Page 139 - Institusi Pendidikan Tinggi Di Era Digital: Pemikiran, Permodelan, Dan Praktik Baik
P. 139
126 Institusi Pendidikan Tinggi di Era Digital: Pemikiran, Permodelan dan Praktek Baik
Tabel 5. Descriptive Statistics
N Minimum Maximum Mean Std. Deviation
cont1 25 3 5 3.95 .605
cont2 25 3 5 3.80 .616
lang1 25 3 5 4.00 .725
lang2 25 2 5 3.95 .759
illust1 25 2 5 3.65 .745
illust2 25 3 5 3.95 .394
Exer1 25 3 5 3.95 .605
lay1 25 3 5 3.75 .716
anmt2 25 2 4 3.05 .553
desig3 25 2 5 3.68 .754
acces4 25 2 5 2.90 .813
visua5 25 2 5 3.85 .671
navg6 25 2 5 3.85 .671
Valid N (listwise) 25
Sumber : Olah data, 2015
Kualitas Isi/Konten
Kualitas konten/isi terdiri dari struktur konten, konten yang akurat,
bahasa yang digunakan sederhana dan jelas, bahasa yang digunakan adalah
gaya pendekatan pribadi, ilustrasi yang digunakan cocok dan benar
ditempatkan dalam teks, ilustrasi yang cukup memadai mencakup semua
aspek yang signifikan dan Tugas yang terstruktur dengan baik, menarik dan
mendorong.
Tabel 6. Struktur isi/konten yang terorganisasi dengan baik
Frekuensi Persentase
Sangat Tidak Setuju 0 0%
Tidak Setuju 0 0%
Moderat 4 16%
Setuju 18 72%
Sangat Setuju 3 12%
Total 25 100%