Page 118 - Institusi Pendidikan Tinggi Di Era Digital: Pemikiran, Permodelan, Dan Praktik Baik
P. 118
Institusi Pendidikan Tinggi di Era Digital: Pemikiran, Permodelan dan Praktek Baik 105
Daftar Pustaka
Certo, Samuel., & Paul, Peter. 1990. Strategic Management, New York:
McGraw Hill.
David, Fred. R. 2005. Strategic Management: Concepts and Cases,10th ed,
New Jersey: Prentice Hall.
Engel, James F., Blackwell, Roger D., & Miniard, Paul W. 1994. Perilaku
Konsumen, Alih bahasa Budiyanto, Binarupa Aksara, Jakarta, 3-12.
Harahap, Novita. 2004. Analisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi
Keputusan Mahasiswa dalam Menempuh Pendidikan di Politeknik LP3I
Medan. e-USU Repository ©2004 Universitas Sumatera Utara. Diunduh
tanggal 13 Desember 2012.
http://www.psp.kemdiknas.go.id. Rencana Pembangunan Pendidikan
Nasional Jangka Panjang Tahun 2005-2025. Diunduh tanggal 11
November 2012.
Hunger, J. David and Thomas Wheelen. 1996. Strategic Management, 5th
ed, New York: Addison Wesley.
McLeay, Colin and Alex Chalmers. 2011. Teaching and learning about
difference: the geographies of the Other. International Research in
Geographical and Environmental Education. Didownload dari
http://www.tandfonline.com/loi/rgee20 pada tanggal 17 Juni 2012.
Mowen, John C. 1990. Consumer Behavior, Macmillan Publishing Company,
Newyork, 1990, 2-26.
Peter, J. Paul., & Olson, Jerry C. 1999. Perilaku Konsumen dan Strategi
Pemasaran, Alih bahasa Damos Sihombing, Penerbit Erlangga, Jakarta,
2-15.