Page 118 - Institusi Pendidikan Tinggi Di Era Digital: Pemikiran, Permodelan, Dan Praktik Baik
P. 118

Institusi Pendidikan Tinggi di Era Digital: Pemikiran, Permodelan dan Praktek Baik  105


               Daftar Pustaka

               Certo,  Samuel.,  &  Paul,  Peter.  1990.  Strategic  Management,  New  York:
                   McGraw Hill.

               David, Fred. R. 2005. Strategic Management: Concepts and Cases,10th ed,
                   New Jersey: Prentice Hall.

               Engel,  James  F.,  Blackwell,  Roger  D.,  &  Miniard,  Paul  W.  1994.  Perilaku
                   Konsumen, Alih bahasa Budiyanto, Binarupa Aksara, Jakarta, 3-12.

               Harahap,  Novita.  2004.  Analisis  Faktor-faktor  yang  Mempengaruhi
                   Keputusan Mahasiswa dalam Menempuh Pendidikan di Politeknik LP3I
                   Medan. e-USU Repository ©2004 Universitas Sumatera Utara. Diunduh
                   tanggal 13 Desember 2012.

               http://www.psp.kemdiknas.go.id.  Rencana  Pembangunan  Pendidikan
                   Nasional  Jangka  Panjang  Tahun  2005-2025.  Diunduh  tanggal  11
                   November 2012.

               Hunger, J. David and Thomas Wheelen.  1996. Strategic Management, 5th
                   ed, New York: Addison Wesley.

               McLeay,    Colin    and  Alex  Chalmers.  2011.    Teaching  and  learning  about
                   difference:  the  geographies  of  the  Other.    International  Research  in
                   Geographical  and  Environmental  Education.  Didownload  dari
                   http://www.tandfonline.com/loi/rgee20 pada tanggal 17 Juni 2012.

               Mowen, John C. 1990. Consumer Behavior, Macmillan Publishing Company,
                   Newyork, 1990, 2-26.

               Peter,  J.  Paul.,  &  Olson,  Jerry  C.  1999.  Perilaku  Konsumen  dan  Strategi
                   Pemasaran, Alih bahasa Damos Sihombing, Penerbit Erlangga, Jakarta,
                   2-15.
   113   114   115   116   117   118   119   120   121   122   123