Page 375 - Universitas Terbuka di Era Informasi
P. 375

UNIVERSITAS TERBUKA DI ERA INFORMASI



























                                                Gambar 13.
                                             Tampilan Linkedin Ad

                         Penentuan target merupakan hal yang sangat penting karena akan
                         menentukan berhasil atau tidaknya iklan yang dijalankan dalam
                         Linkedin.



                      6.  Pemanfaatan  Teknologi  Informasi  dan  Komunikasi    dalam
                         Marketing UT

                      Perkembangan teknologi komunikasi terus mengalami kemajuan yang
                      sangat pesat menuju era komunikasi yang praktis dan dinamis. Apabila kita
                      membandingkannya dengan teknologi komunikasi di beberapa tahun ke
                      belakang, kita akan melihat perbandingan yang sangat mencolok dalam
                      dunia transformasi komunikasi. Fenomena inilah yang secara tidak langsung
                      ikut mengubah pola kehidupan manusia, baik oleh pemasar maupun
                      masyarakat pengguna produk ataupun jasa. Organisasi bisnis ataupun jasa
                      saat ini banyak yang memanfaatkan media  online sebagai salah satu cara




                                                                                 365
   370   371   372   373   374   375   376   377   378   379   380