Page 163 - Transformasi Sosial Menuju Masyarakat Informasi Yang Beretika dan Demokratis
P. 163
147
Bagian II: Media Sosial dan Multiliterasi di Era Digital
Referensi
Anasri, Novi dan Handoyo, Pambudi. (2015). Media Sosial sebagai Panggung
Drama (Studi Deskriptif Presentasi Diri Pengguna Twitter di Kalangan
Mahasiswa Unesa). Paradigma Volume 03 Nomor 3.
Arikunto. (2002). Penelitian Suatu Pendekatan Khusus. Bina Aksara, Jakarta.
Awas depresi akibat media sosial. Diakses 15 Oktober 2017 dari
http://iradiofm.com,
Ayun, Primada Qurrota. (2015). Fenomena Remaja Menggunakan Media
Sosial dalam Membentuk Identitas. Channel, Oktober, Vol. 3, No. 2, hal.
1‐16
Genry, James W [et.al.]. (2014). Managing The Curiosity Gap Does Matter:
W h a t D o W e N e e d T o D o
...https://journals.tdl.org/absel/index.php/absel/article/view/751
diakses 14 Oktober 2017
The Importance of Being…Curious. Diakses pada 14 Oktober 2017 dari
https://www.andersonuniversity.edu/sites/default/files/student‐
success/importance‐of‐being‐curious.pdf.
Instagram Jadi Media Sosial Paling Buruk bagi Kesehatan Mental. Diakses 15
Oktober 2017 dari http://nationalgeographic.co.id/berita/2017/07,
Ismayati, Nita. (2017). Hasil Wawancara di Universitas YARSI Jakart pada 7
Agustus 2017.
Kadir, Latifa. (2014). Motif Remaja terhadap penggunaan Situs jejaring
Facebook (Siswa SMKNegeri 7 Samarinda). eJournal Ilmu Komunikasi, 2
(4): 53‐63.
KEPO. Diakses 25 April 2017 dari https://id.crowdvoice.com
Kepo. Diakses 25 April 2017 dari
http://www.urbandictionary.com/define.php?term