Page 9 - Institusi Pendidikan Tinggi Di Era Digital: Pemikiran, Permodelan, Dan Praktik Baik
P. 9

vi  Institusi Pendidikan Tinggi di Era Digital: Pemikiran, Permodelan dan Praktek Baik


        Tabel 10:  Ilustrasi yang Cocok dan Penempatan Benar sesuai dengan
                 Teks .......................................................................................   128
        Tabel 11:  Ilustrasi Cukup Memadai Mencakup semua Aspek Signifikan   129
        Tabel 12:  Tugas  yang  Terstruktur  dengan  Baik,  Menarik  dan
                 Mendorong .............................................................................  129
        Tabel 13:  Tata Letak Menu Efektif dan Menarik Perhatian ..................   130
        Tabel 14:  Animasi yang Menarik ............................................................  130
        Tabel 15:  Desain  Latar  Belakang,  Huruf  (font),  dan  Warna  yang
                 Menarik ..................................................................................  131
        Tabel 16:  Aksesibilitas ............................................................................  131
        Tabel 17:  Tambahan Visual yang Diberikan sesuai Tema Utama ..........   132
        Tabel 18:  Navigasi yang Jelas .................................................................  132

        Membidik  Niat  Mahasiswa  Universitas  Terbuka  dalam  Mengikuti
        Tutorial Online.
        Devi Ayuni dan Andy Mulyana
        Tabel 1. Jumlah Matakuliah Tawar dan Peserta Tuton ..........................  138
        Tabel 2. Jumlah Mahasiswa Registrasi ...................................................  138
        Tabel 3. Nilai Average Variance Extracted (AVE) ...................................   145
        Tabel 4. Composite Reliability ................................................................  146
        Tabel 5. Cronbach Alpha ........................................................................  146
        Tabel 6. Nilai R-Square ...........................................................................  147
        Tabel 7. Path Coefficients ......................................................................   147
        Tabel 8.  Indikator Dominan Konstruk Kualitas Jasa, Komitmen,
                Kepuasan, dan Niat Mahasiswa UT untuk Mengikuti Tuton ....  149

        E-learning Literacy Tutor Tutorial Online Universitas Terbuka:
        Pengembangan Indikator Pengukuran.
        Ake Wihadanto, Yosi Mardoni, Vita Elysia, dan Yudi Efendi
        Tabel 1. Format Acuan Dasar Keterampilan Penggunaan ICT ................  169
        Tabel 2. Rumusan Moodleliteracy .........................................................   170

        Pengukuran  Kualitas  MOOCs:  Studi  Empiris  Faktor-faktor  yang
        Mempengaruhi Behavioral Intention.
        Ginta Ginting dan Heriyanni Masithoh
        Tabel 1. Hyphotesis Testing Result .........................................................  181
   4   5   6   7   8   9   10   11   12   13   14