Page 9 - Institusi Pendidikan Tinggi Di Era Digital: Pemikiran, Permodelan, Dan Praktik Baik
P. 9
vi Institusi Pendidikan Tinggi di Era Digital: Pemikiran, Permodelan dan Praktek Baik
Tabel 10: Ilustrasi yang Cocok dan Penempatan Benar sesuai dengan
Teks ....................................................................................... 128
Tabel 11: Ilustrasi Cukup Memadai Mencakup semua Aspek Signifikan 129
Tabel 12: Tugas yang Terstruktur dengan Baik, Menarik dan
Mendorong ............................................................................. 129
Tabel 13: Tata Letak Menu Efektif dan Menarik Perhatian .................. 130
Tabel 14: Animasi yang Menarik ............................................................ 130
Tabel 15: Desain Latar Belakang, Huruf (font), dan Warna yang
Menarik .................................................................................. 131
Tabel 16: Aksesibilitas ............................................................................ 131
Tabel 17: Tambahan Visual yang Diberikan sesuai Tema Utama .......... 132
Tabel 18: Navigasi yang Jelas ................................................................. 132
Membidik Niat Mahasiswa Universitas Terbuka dalam Mengikuti
Tutorial Online.
Devi Ayuni dan Andy Mulyana
Tabel 1. Jumlah Matakuliah Tawar dan Peserta Tuton .......................... 138
Tabel 2. Jumlah Mahasiswa Registrasi ................................................... 138
Tabel 3. Nilai Average Variance Extracted (AVE) ................................... 145
Tabel 4. Composite Reliability ................................................................ 146
Tabel 5. Cronbach Alpha ........................................................................ 146
Tabel 6. Nilai R-Square ........................................................................... 147
Tabel 7. Path Coefficients ...................................................................... 147
Tabel 8. Indikator Dominan Konstruk Kualitas Jasa, Komitmen,
Kepuasan, dan Niat Mahasiswa UT untuk Mengikuti Tuton .... 149
E-learning Literacy Tutor Tutorial Online Universitas Terbuka:
Pengembangan Indikator Pengukuran.
Ake Wihadanto, Yosi Mardoni, Vita Elysia, dan Yudi Efendi
Tabel 1. Format Acuan Dasar Keterampilan Penggunaan ICT ................ 169
Tabel 2. Rumusan Moodleliteracy ......................................................... 170
Pengukuran Kualitas MOOCs: Studi Empiris Faktor-faktor yang
Mempengaruhi Behavioral Intention.
Ginta Ginting dan Heriyanni Masithoh
Tabel 1. Hyphotesis Testing Result ......................................................... 181