Page 8 - Institusi Pendidikan Tinggi Di Era Digital: Pemikiran, Permodelan, Dan Praktik Baik
P. 8

Institusi Pendidikan Tinggi di Era Digital: Pemikiran, Permodelan dan Praktek Baik   v


                                    DAFTAR TABEL

               Entrepreneurial  University  Menjadi  Alternatif  Pilihan  Institusi
               Pendidikan Tinggi Menghadapi Persaingan di Era Digital: Permodelan
               Penciptaan Public Value.
               Ginta Ginting
               Tabel 1. Definisi Entrepreneurial University  .....………………………………….   32

               Era  Digital:  Implikasinya  dalam  Perubahan  Strategi  Pemasaran
               Universitas Terbuka.
               Moh. Muzammil
               Tabel 1. Perbandingan Sarnoff;s  Law, Metcalf’s Law dan Reed’s  Law     72

               Strategi Peningkatan Jumlah Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas
               Terbuka dengan Pendekatan Geographic Information System.
               Arief Rahman Susila dan Etty Puji Lestari
               Tabel 1. Persentase  Mahasiswa  Baru  Program  Nonpendas  Lulusan
                       SLTA yang Berumur ≤ 20 Tahun ...............………………………………   83
               Tabel 2. Perbedaan  antara  Formulasi  Strategi  dan  Implementasi
                       Strategi ..................……………………………………………………………….   86
               Tabel 3.  Pembagian   Kelas   Variabel   Konsentrasi   Mahasiswa
                       Nonpendas Aktif  ......................................................................   87
               Tabel 4.  Pembagian Kelas Variabel Lulusan SMA/SMK ..……………………..   88
               Tabel 5.  Komposisi Pembagian Prioritas Kebijakan ...............................   88

               Pemanfaatan  Open  Educational  Resources  (OER)  dalam  Digital  Era:
               Evaluasi  Kualitas  Dry  Lab  Akuntansi  (DLA)  oleh  Pengguna  pada
               Institusi Pendidikan Jarak Jauh.
               Rini Dwiyani Hadiwidjaja
               Tabel 1: Jumlah Responden ...........................................……………………….  122
               Tabel 2: Jumlah Responden Berdasarkan Jenis Kelamin ………………………  123
               Tabel 3: Jumlah Responden Berdasarkan Pekerjaan…………………………….  124
               Tabel 4: Jumlah Responden Berdasarkan Umur ……………………...............  125
               Tabel 5: Descriptive Statistics .........…………………………………………………….   126
               Tabel 6: Struktur isi/Konten yang Terorganisasi dengan Baik ……………   126
               Tabel 7: Isi/Konten Akurat dalam Hal Konsep dan up to date ………………  127
               Tabel 8: Bahasa yang Digunakan Sederhana dan Jelas .............................  128
               Tabel 9: Bahasa yang Digunakan adalah dalam Gaya Pribadi .................... 128
   3   4   5   6   7   8   9   10   11   12   13