Page 6 - Institusi Pendidikan Tinggi Di Era Digital: Pemikiran, Permodelan, Dan Praktik Baik
P. 6
Institusi Pendidikan Tinggi di Era Digital: Pemikiran, Permodelan dan Praktek Baik iii
DAFTAR ISI
KATA PENGANTAR ……………….……………………….…………...…………………… i
DAFTAR ISI ……………………………………………………………………………………… iii
DAFTAR TABEL …….………………………………………………..………………………… v
DAFTAR GAMBAR ….………………………………………………………………………… vii
DAFTAR GRAFIK .................................................................................. ix
Institusi Pendidikan Tinggi di Era Digital: Pemikiran, Permodelan dan
Praktek Baik.
Editorial ............................................................................................ 1
Menciptakan Lingkungan Pembelajaran yang Memperkuat Teknologi.
Yun Iswanto ...................................................................................... 7
Entrepreneurial University Menjadi Alternatif Pilihan Institusi
Pendidikan Tinggi Menghadapi Persaingan di Era Digital: Permodelan
Penciptaan Public Value.
Ginta Ginting ..................................................................................... 25
Good University Governance dan Kinerja Perguruan Tinggi.
Ali Muktiyanto .................................................................................. 45
Era Digital: Implikasinya dalam Perubahan Strategi Pemasaran
Universitas Terbuka.
Moh. Muzammil ............................................................................... 67
Strategi Peningkatan Jumlah Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas
Terbuka dengan Pendekatan Geographic Information System.
Arief Rahman Susila dan Etty Puji Lestari .......................................... 81
Pemanfaatan Dry Lab sebagai Penunjang Pembelajaran Mata Kuliah
Berpraktikum pada Program Studi Akuntansi Universitas Terbuka.
Irma .................................................................................................. 107
Pemanfaatan Open Educational Resources (OER) dalam Digital Era:
Evaluasi Kualitas Dry Lab Akuntansi (DLA) oleh Pengguna pada
Institusi Pendidikan Jarak Jauh.
Rini Dwiyani Hadiwidjaja .................................................................. 119
Membidik Niat Mahasiswa Universitas Terbuka dalam Mengikuti
Tutorial Online.
Devi Ayuni dan Andy Mulyana .......................................................... 137
E-learning Literacy Tutor Tutorial Online Universitas Terbuka:
Pengembangan Indikator Pengukuran.
Ake Wihadanto, Yosi Mardoni, Vita Elysia, dan Yudi Efendi ............... 155