Page 10 - Institusi Pendidikan Tinggi Di Era Digital: Pemikiran, Permodelan, Dan Praktik Baik
P. 10
Institusi Pendidikan Tinggi di Era Digital: Pemikiran, Permodelan dan Praktek Baik vii
DAFTAR GAMBAR
Entrepreneurial University Menjadi Alternatif Pilihan Institusi
Pendidikan Tinggi Menghadapi Persaingan di Era Digital: Permodelan
Penciptaan Public Value.
Ginta Ginting
Gambar 1: Perubahan Paradigma Pergurun Tinggi ……………………......... 31
Gambar 2: Konseptual Model ………….................................................... 37
Strategi Peningkatan Jumlah Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas
Terbuka dengan Pendekatan Geographic Information System.
Arief Rahman Susila dan Etty Puji Lestari
Gambar 1: Trend jumlah Mahasiswa FKIP, Non FKIP dan PPS……………………….. 82
Gambar 2: Hubungan antara Perumusan Strategi dan Implementasi
Strategi ................................................................................. 85
Gambar 3: Sebaran Lulusan SMA Per Provinsi Tahun 2013 ……..….…….. 89
Gambar 4: Sebaran Lulusan SMA Per Provinsi Tahun 2014 ……....….…… 90
Gambar 5: Sebaran Lulusan SMA Per Provinsi Tahun 2015 ………….……. 91
Gambar 6: Sebaran Mahasiswa Aktif Fakultas Ekonomi 2013.1 …….……. 92
Gambar 7: Sebaran Mahasiswa Aktif Fakultas Ekonomi 2013.2 ………….. 93
Gambar 8: Sebaran Mahasiswa Aktif Fakultas Ekonomi 2014.1 ………….. 94
Gambar 9: Sebaran Mahasiswa Aktif Fakultas Ekonomi 2014.2 ………..... 94
Gambar 10: Sebaran Mahasiswa Aktif Fakultas Ekonomi 2015.1 ……..… 95
Gambar 11: Sebaran Mahasiswa Aktif Fakultas Ekonomi 2015.2 ……..... 95
Gambar 12: Prioritas Kebijakan Tahun 2013.1 ...................................... 96
Gambar 13: Prioritas Kebijakan Tahun 2013.2 ...................................... 97
Gambar 14: Prioritas Kebijakan Tahun 2014.1 ...................................... 98
Gambar 15: Prioritas Kebijakan Tahun 2014.2 ...................................... 98
Gambar 16: Prioritas Kebijakan Tahun 2015.1 ....................................... 99
Gambar 17: Prioritas Kebijakan Tahun 2015.2 ....................................... 99
Membidik Niat Mahasiswa Universitas Terbuka dalam Mengikuti
Tutorial Online.
Devi Ayuni dan Andy Mulyana
Gambar 1: Kerangka Penelitian .........……………………………………………….. 140
Gambar 2: Model PLS Algorithm Awal .................................................. 144
Gambar 3: Model PLS Algorithm Akhir (Setelah Pendropan) ................ 145
Gambar 4: Model Bootstrapping ........................................................... 148