Page 186 - Institusi Pendidikan Tinggi Di Era Digital: Pemikiran, Permodelan, Dan Praktik Baik
P. 186

Institusi Pendidikan Tinggi di Era Digital: Pemikiran, Permodelan dan Praktek Baik  173


               Link,  T.  M.,  &  Marz,  R.  2006.  Computer  literacy  and  attitudes  towards  e-
                   learning  among  first  year  medical  students.  BMC  medical  education,
                   6(1), 1.

               Lupo, D., & Erlich, Z. 2001. Computer literacy and applications via distance e-
                   learning. Computers & Education, 36(4), 333-345.

               Marcinek,  M.,  Janbicka,  A.,  Heino,  K.,  Palmgren,  V.,  &  Koidla,  G.  2011.  E-
                   learning  and  B-learning  information  literacy  programs  at  science  and
                   technology  universities  in  Estonia,  Finland,  Latvia  and  Poland.  A
                   comparative study.

               Prawiradilaga,  D.  S.  2013a.  Mozaik  Teknologi  Pendidikan  E-learning:
                   Pendahulan.  In  D.  S.  Prawiradilaga,  D.  Hariani  &  H.  Handokok  (Eds.),
                   Mozail  Teknologi  Pendidikan  E-Learning  (1  ed.,  pp.  1-7).  Jakarta:
                   Kencana.

               Prawiradilaga,  D.  S.  2013b.  Peranan  Desianer  Pembelajaran  dalam  Disain
                   Materi Ajar Online. In D. S. Prawiradilaga, D. Ariani & H. Handoko (Eds.),
                   Mozail  Teknologi  Pendidikan  E-Learning  (1  ed.,  pp.  49-65).  Jakarta:
                   Kecanan.

               Situmorang,  R.  2013.  Pembelajaran  Berbasis  Teknologi  Informasi  dan
                   Komunikasi.  In  D.  S.  Prawiradilaga,  D.  Hariani  &  H.  Handoko  (Eds.),
                   Mozaik  Teknologi  Pendidikan  E-Learning  (1  ed.,  pp.  15-27).  Jakarta:
                   Kencana.

               Suparman,  A.  2001.  Desain  Intruksional.  Jakarta:  PAU-PPAI  Universitas
                   Terbuka.
   181   182   183   184   185   186   187   188   189   190   191