Page 161 - Institusi Pendidikan Tinggi Di Era Digital: Pemikiran, Permodelan, Dan Praktik Baik
P. 161

148  Institusi Pendidikan Tinggi di Era Digital: Pemikiran, Permodelan dan Praktek Baik



















                          Gambar 4. Model Bootstrapping

            Berdasarkan tabel di atas dapat disimpulkan beberapa hal, yaitu:
        1.  Seluruh hipotesis diterima (H1 – H3 diterima).
        2.  Kualitas jasa berpengaruh langsung signifikan terhadap kepuasan.
        3.  Komitmen berpengaruh langsung signifikan terhadap kepuasan.
        4.  Kepuasan berpengaruh langsung signifikanterhadap niat mahasisiwa UT
            untuk mengikuti Tuton.
        5.  Kepuasan dipengaruhi lebih besar oleh komitmen daripada oleh kualitas
            jasa (0.528 > 0.293).

            Indikator-indikator yang paling dominan membentuk konstruk-konstruk
        terlihat pada Tabel 8 berikut.
   156   157   158   159   160   161   162   163   164   165   166