Page 130 - Institusi Pendidikan Tinggi Di Era Digital: Pemikiran, Permodelan, Dan Praktik Baik
P. 130
Institusi Pendidikan Tinggi di Era Digital: Pemikiran, Permodelan dan Praktek Baik 117
DAFTAR PUSTAKA
Asandhimitra, dkk. 2004. PendidikanTinggi Jarak Jauh. Jakarta: Universitas
Terbuka.
Irma, Rini Dwiyani H., & Olivia Idrus. 2015. The InfluenceofPerceived
Usefulness, Information System Quality,And Information Quality
Toward The End User’s Satisfaction Of Auditing DryLabProgram.
Universitas Terbuka. Jakarta. Indonesia .
Irma, Rini. Dwiyani. H., & Olivia, Idrus. 2014. Pengaruh Kualitas Sistem
Informasi, Perceived Usefulness, dan Kualitas Informasi Terhadap
Kepuasan Pengguna Dry Lab Pengantar Akuntansi. Universitas Terbuka.
Jakarta. Indonesia.
Janson, M. A., and Subramanian, A. 1996. “Packaged software:Selection and
Implementation Policies”. INFOR, 34(2), 133-151.
Kadir, Abdul dkk. 2005. Pengenalan Teknologi Informasi. Yogyakarta: Andi.
Lucas, H.C., Jr., Walton, E.J., & Ginzberg, M.J. 1988. ”Implementing Packaged
Software”, MIS Quarterly, 12 (4), 537 -549.
Miarso, Yusufhadi. 2011. Menyemai Benih Teknologi Pendidikan. Jakarta:
Kencana Prenada Media Group.
Seddon.P.B. 1997. ”A Respecification and Extension of The DeLone and
McLean’s Model of IS Success”, Information System
Research.8.September. 240-250.
Surya, Mohammad. 2006. Makalah dalam Seminar ”Pemanfaatan Teknologi
Informasi dan Komunikasi untuk Pendidikan Jarak Jauh dalam Rangka
Peningkatan Mutu Pembelajaran”, diselenggarakan oleh Pustekkom
Depdiknas, tanggal 12 Desember 2006 di Jakarta.