Page 243 - Profil Guru Masa Depan Berbasis Teknologi Pendidikan
P. 243
Berdasarkan Teori-Teori Belajar 219
Pendekatan Kegiatan Instruksional
Pendekatan Kegiatan Instruksional. https://twitter.com/
kdramarecs/status/695466854215602176. (diakses
pada tanggal 30 mei 2019).
Pendekatan Kegiatan Instruksional. https://www.matichon.
co.th/uncategorized/news_330042. (diakses pada
tanggal 30 mei 2019).
Pendekatan Kegiatan Instruksional. https://www.
rishenews.com/news/6321. (diakses pada tanggal 30
mei 2019).
Pendekatan Kegiatan Instruksional. https://www.
slideshare.net/JSelt1968/cdocuments -and-
settingsanjds2desktopalgo-heuristcs. (diakses pada
tanggal 30 mei 2019).
Pendekatan Kegiatan Instruksional. https://www.tollebild.
com/bilden/guru-sekolah-d6.html. (diakses pada
tanggal 30 mei 2019).
Pendekatan Kegiatan Instruksional. https://www.youtube.
com/watch?v=gDFoD06BARM. (diakses pada
tanggal 30 mei 2019).
Polya, G. 1957. How To Solve It. Peinceton University
Press
Solso, R.L. (1984). Cognitive Psychology. New York:
Harcourt Brace Javanovich, Inc.
Solso, R.L. (1984). Cognitive Psychology. New York:
Harcourt Brace Javanovich, Inc.
Taylor, Robert. (1980). The Computer in The School Tutor,
Tool, Tutee. New York : Teachers College Press
Taylor, Robert. (1980). The Computer in The School Tutor,
Tool, Tutee. New York : Teachers College Press.
Udin, S. Winataputra, dkk. (2016). Teori Belajar dan
Pembelajaran. Jakarta: Universitas Terbuka.
BERBASIS TEKNOLOGI PENDIDIKAN