Page 200 - Profil Guru Masa Depan Berbasis Teknologi Pendidikan
P. 200

178        Karakteristik Kegiatan Instruksional
                Dan Hasil Belajar

            Karakteristik  Kegiatan  Instruksional.  https://hargabarang.
                 co/. (diakses pada tanggal 24 Maret 2019).

            Karakteristik  Kegiatan  Instruksional.  https://www.jawapos.
                 com/pendidikan/30/01/2017/belajar-asyik-dengan-

                 praktik-bersama-maam-ely-setyani.     (diakses   pada
                 tanggal 22 Maret 2019).

            Karakteristik    Kegiatan    Instruksional.   https://www.
                 portakabin.co.uk/mobile-classroom-buildings.html.

                 (diakses pada tanggal 22 Maret 2019).
            Karakteristik    Kegiatan    Instruksional.   https://www.
                 scoonews.com/news/     no-more-tears-3255.    (diakses

                 pada tanggal 24 Maret 2019).
            Karakteristik    Kegiatan    Instruksional.   https://www.

                 vergemagazine.com/work-abroad/blogs/1799-6-must-
                 dos-before-teaching-in-china.html.   (diakses    pada
                 tanggal 24 Maret 2019).

            Limbong,  A.  dkk.  (2006).  Prosedur  Pengembangan  Bahan
                 Ajar UT. Jakarta: Universitas Terbuka.

            Lodico,  Marhuerite  G.,  Spaulding,  Dean  T.,  and  Vogetle,
                 Katherine.  (2006).  Mehodes  in  Educational  Research:

                 From Theory to Practice. San Francisco: Joses Bas.
            Mager, R. F., & Pipe, Peter. (1984). Analyzing Performance

                 Problems (2 Ed.). Belmont, California: David S. Lake
                 Publishers.
            Nugraha  Ali.  (2009).  Metode  Pengembangan  Sosial

                 Emosional. Jakarta: Universitas Terbuka

           PROFIL GURU MASA DEPAN
   195   196   197   198   199   200   201   202   203   204   205