Page 199 - Profil Guru Masa Depan Berbasis Teknologi Pendidikan
P. 199
Karakteristik Kegiatan Instruksional
Dan Hasil Belajar
Company.
Heinich, et al. (1996). Instructional Media and Technologies
for Learning. New York: Prentice Hall.
Hopkins Charles D. and Antes, Richard L. (1985). Classroom
Measurement and Evaluation (2nd Ed). Itasca, Illinois:
F.E. Peacock Publishers, Inc.
Jarvis, Peter, Holford, John, and Griffin, Colin. (1998). The
Theory and Practice of Learning. London: Kogan Page.
Karakteristik Kegiatan Instruksional.
h t t p : / / p i c d e e r . c o m / o s i s s m k n 8 s u r a
baya. (diakses pada tanggal 24 Maret 2019).
Karakteristik Kegiatan Instruksional.
h t t p : / / t u g a s a n n i s a j o v a n k a g a b b y
mutia.blogspot.com/2016/02/bersama-tapi-tak-
berhubungan.html. (diakses pada tanggal 24 Maret
2019).
Karakteristik Kegiatan Instruksional. http://www.isikkent.
k12.tr/en-US/News/629. (diakses pada tanggal 24
Maret 2019).
Karakteristik Kegiatan Instruksional. https://edu.google.
com/intl/id/higher-ed-solutions/devices/?modal_
active=none. (diakses pada tanggal 22 Maret 2019).
Karakteristik Kegiatan Instruksional. https://esist.
tech/2018/09/21/samsung-flip-is-transforming-
singaporean-classrooms-into-interactive-educational-
spaces/. (diakses pada tanggal 24 Maret 2019).
BERBASIS TEKNOLOGI PENDIDIKAN