Page 95 - Quality Assurance of Blended and Online Learning : Standards and Implementation
P. 95

QUALITY ASSURANCE OF  BLENDED & ONLINE LEARNING: STANDARDS AND IMPLEMENTATION  83


            Pernyataan Kondisi Tingkat Unggul  (115)  Pendampingan daring formal   dan informal serta bantuan   dan pembelajaran peer-to-peer   dipromosikan dan peserta didik  menerima pedoman institusional  untuk pengembangan yang tepat   dari proses-proses ini.  (116)  Media sosial, seperti Facebook   atau Twitter, digunakan untuk   men




















            Indikator dan Subindikator  Komunitas peserta didik Institusi berkomitmen untuk memungkinkan  pembentukan dan berfungsinya komunitas  peserta didik e-learning melalui VLE atau   media sosialnya.  Komunitas peserta didik daring mendukung  interaksi pembelajaran antara individu dan  dalam kelompok, interaksi sosial antara  peser










               (5.3)   •   •             •     •         •   •









            Benchmark










            Domain/Area QA
   90   91   92   93   94   95   96   97   98   99   100