Page 91 - Quality Assurance of Blended and Online Learning : Standards and Implementation
P. 91

QUALITY ASSURANCE OF  BLENDED & ONLINE LEARNING: STANDARDS AND IMPLEMENTATION  79


          Pernyataan Kondisi Tingkat Unggul  (105) Ada meja bantuan teknis 24 x 7.  (106) Staf layanan bantuan teknis  dapat menggunakan akses jarak   jauh untuk mendiagnosis dan  memecahkan masalah TI peserta   didik.  (107)  Ada strategi untuk mengatasi  hambatan teknologi bagi kelompok  yang kurang beruntung (peserta  didik penyandang




















          Indikator dan Subindikator Ketersediaan sistem dukungan teknis daring Bimbingan dan informasi, termasuk FAQ,  tentang masalah teknis tersedia untuk   peserta didik.  Meja bantuan teknis disediakan.  Jam buka layanan dukungan diatur agar  sesuai dengan kebutuhan peserta didik.  •     Staf layanan dukungan memiliki akses ke  dokum










             (3.3)   •   •   •     didik.  Dukungan pedagogis  •   •

                                          (4)






          Benchmark










          Domain/Area QA
   86   87   88   89   90   91   92   93   94   95   96