Page 87 - Quality Assurance of Blended and Online Learning : Standards and Implementation
P. 87
QUALITY ASSURANCE OF BLENDED & ONLINE LEARNING: STANDARDS AND IMPLEMENTATION 75
Pernyataan Kondisi Tingkat Unggul (96) Data analitis pembelajaran digunakan untuk menargetkan dukungan peserta didik.
Indikator dan Subindikator (1) Organisasi pendukung peserta didik Perencanaan dukungan institusional peserta didik (1.1) Kebijakan dukungan peserta didik khusus • dikembangkan. Institusi memiliki unit pendukung khusus untuk • desain dan penyediaan layanan dukungan akademik, teknis, dan administrasi. Keahlian dal
Peserta didik diberikan informasi yang jelas dan terkini tentang mata kuliah mereka, termasuk metode Peserta didik diberikan pedoman dan tanggung jawab mereka dan orang-orang dari institusi mereka. Pedoman relevansi khusus dengan e-learning mencakup penyediaan perangkat keras, informasi tentang yang diharapkan
Benchmark pembelajaran dan penilaian. yang menyatakan hak, peran, aksesibilitas, dan partisipasi kolaboratif. untuk dukungan peserta didik membangun dan mendukung
(31) (32) (33)
Domain/Area QA F. Dukungan peserta didik