Page 87 - Quality Assurance of Blended and Online Learning : Standards and Implementation
P. 87

QUALITY ASSURANCE OF  BLENDED & ONLINE LEARNING: STANDARDS AND IMPLEMENTATION  75


            Pernyataan Kondisi Tingkat Unggul (96)  Data analitis pembelajaran digunakan  untuk menargetkan dukungan peserta   didik.




















            Indikator dan Subindikator  (1)   Organisasi pendukung peserta didik Perencanaan dukungan institusional peserta didik  (1.1)  Kebijakan dukungan peserta didik khusus   •   dikembangkan.  Institusi memiliki unit pendukung khusus untuk   •  desain dan penyediaan layanan dukungan  akademik, teknis, dan administrasi.  Keahlian dal

















               Peserta didik diberikan informasi  yang jelas dan terkini tentang  mata  kuliah mereka, termasuk metode   Peserta didik diberikan pedoman   dan  tanggung jawab mereka dan  orang-orang dari institusi mereka.  Pedoman relevansi khusus dengan  e-learning mencakup penyediaan  perangkat keras, informasi tentang   yang diharapkan


            Benchmark  pembelajaran dan penilaian.   yang menyatakan hak, peran,   aksesibilitas, dan partisipasi   kolaboratif.   untuk dukungan peserta didik   membangun dan mendukung






               (31)    (32)                (33)


            Domain/Area QA  F.   Dukungan peserta   didik
   82   83   84   85   86   87   88   89   90   91   92