Page 89 - Quality Assurance of Blended and Online Learning : Standards and Implementation
P. 89
QUALITY ASSURANCE OF BLENDED & ONLINE LEARNING: STANDARDS AND IMPLEMENTATION 77
Pernyataan Kondisi Tingkat Unggul (100) Beban kerja staf dikelola dengan hati-hati untuk memastikan bahwa mendukung e-learning dan e-learner tidak menciptakan tuntutan yang tidak masuk akal pada staf. (101) Institusi ini menerapkan norma kepegawaian dan tingkat sumber daya staf (misalnya rasio staf- peserta didik) y
Indikator dan Subindikator Perencanaan sumber daya manusia Definisi peran dukungan Deskripsi pekerjaan untuk staf secara khusus mencantumkan tanggung jawab penyediaan dukungan bagi peserta didik. Ruang lingkup dan fungsi semua peran pendukung peserta didik ditentukan dengan • Informasi dan materi peserta didik m
(2) Staf pendukung (2.1) (2.2) • • jelas. (2.3) • • •
Perencanaan mencakup dukungan konseling, penilaian, manajemen, layanan saran dan bimbingan, dan Ada mekanisme untuk pelatihan melakukan fungsi dukungan peserta untuk keluhan dan untuk menangani serta menyelesaikan kesulitan atau perselisihan yang mungkin timbul.
Benchmark manusia untuk pendampingan, bimbingan belajar, pembinaan, mencakup masukan akademik, profesional, dan staf spesialis dan pengembangan staf yang Ada prosedur daring yang jelas
(38) lainnya. (39) didik. (40)
Domain/Area QA