Page 88 - Quality Assurance of Blended and Online Learning : Standards and Implementation
P. 88
NASKAH BUKU BESAR PROFESOR UNIVESITAS TERBUKA
76
Pernyataan Kondisi Tingkat Unggul Institusi ini memiliki pendekatan proaktif untuk retensi, kemajuan, dan kesuksesan peserta didik. Penelitian dikembangkan untuk mempromosikan retensi. Pendekatan analitis pembelajaran digunakan untuk mengembangkan strategi keberhasilan peserta didik dan langkah-langkah duku
(97) (98) ditangani.
Indikator dan Subindikator Kebutuhan dukungan untuk kelompok peserta didik yang berbeda Kebutuhan dukungan untuk kelompok atau profil peserta didik utama dianalisis dan ditangani. Calon peserta didik dan peserta didik baru menerima dukungan khusus seperti program induksi dan menggunakan pendekatan lintas inst
(1.2) • • •
Peserta didik memiliki akses ke meja bantuan teknis, dukungan administratif, dan saran pilihan pengembangan keterampilan belajar dan penasihat studi, serta mereka menerima pedoman dan pelatihan dalam menggunakan sumber daya Layanan dukungan peserta didik jaminan dukungan peserta didik yang berkualitas
Benchmark layanan dukungan termasuk mata kuliah . Peserta didik memiliki akses ke sumber belajar, termasuk akses perpustakaan daring, diintegrasikan ke dalam sistem ini secara daring. perencanaan institusional.
(34) (35) ini. (36) (37)
Domain/Area QA