Page 88 - Quality Assurance of Blended and Online Learning : Standards and Implementation
P. 88

NASKAH BUKU BESAR PROFESOR UNIVESITAS TERBUKA

            76
                    Pernyataan Kondisi Tingkat Unggul  Institusi ini memiliki pendekatan  proaktif untuk retensi, kemajuan,   dan kesuksesan peserta didik.  Penelitian dikembangkan untuk   mempromosikan retensi.  Pendekatan analitis pembelajaran  digunakan untuk mengembangkan  strategi keberhasilan peserta didik  dan  langkah-langkah duku











                       (97)      (98)          ditangani.







                    Indikator dan Subindikator Kebutuhan dukungan untuk kelompok peserta   didik yang berbeda Kebutuhan dukungan untuk kelompok atau  profil peserta didik utama dianalisis dan   ditangani.  Calon peserta didik dan peserta didik baru  menerima dukungan khusus seperti program  induksi dan menggunakan pendekatan lintas   inst










                       (1.2)   •   •     •





                       Peserta didik memiliki akses ke   meja bantuan teknis, dukungan  administratif,  dan saran pilihan    pengembangan keterampilan belajar  dan penasihat studi, serta mereka  menerima pedoman dan pelatihan  dalam menggunakan sumber daya   Layanan dukungan peserta didik   jaminan dukungan peserta didik  yang berkualitas


                    Benchmark  layanan dukungan termasuk   mata kuliah .   Peserta didik memiliki akses   ke sumber belajar, termasuk   akses perpustakaan daring,   diintegrasikan ke dalam sistem   ini secara daring.  perencanaan institusional.






                       (34)      (35)          ini.  (36)      (37)


                    Domain/Area QA
   83   84   85   86   87   88   89   90   91   92   93