Page 71 - Quality Assurance of Blended and Online Learning : Standards and Implementation
P. 71
QUALITY ASSURANCE OF BLENDED & ONLINE LEARNING: STANDARDS AND IMPLEMENTATION 59
Pernyataan Kondisi Tingkat Unggul (29) Pendekatan penilaian inovatif, seperti kerja kolaboratif daring, penilaian sejawat, dan penilaian mandiri, merupakan bagian dari praktik institusi di bidang ini. Pernyataan Kondisi Tingkat Unggul Pemahaman yang mendalam dan (30) berbasis bukti tentang hubungan antara desain pendidika
Indikator dan Subindikator Prosedur penilaian: Penilaian formatif dan sumatif Desain kurikulum diarahkan untuk keseimbangan yang tepat antara penilaian formatif dan sumatif dengan memanfaatkan peluang penilaian daring agar dapat memberikan umpan balik tepat waktu kepada peserta didik. Proses penilaian didokumentasikan dengan baik d
(4) • • (1) • • •
Benchmark Benchmark Setiap mata kuliah mencakup pernyataan hasil belajar yang jelas sehubungan dengan pengetahuan dan keterampilan. Ada koherensi yang beralasan antara tujuan/hasil pembelajaran, kegiatan belajar mengajar, materi pembelajaran, dan metode penilaian. Hasil belajar menentukan penggunaan metode dan isi mata kul
10. 11. 12.
Domain/Area QA Domain/Area QA C. Desain mata kuliah