Page 74 - Quality Assurance of Blended and Online Learning : Standards and Implementation
P. 74

NASKAH BUKU BESAR PROFESOR UNIVESITAS TERBUKA

            62
                    Pernyataan Kondisi Tingkat Unggul  Prasyarat dan hasil belajar peserta  didik dikembangkan dalam kerangka   institusional atau nasional serta  memfasilitasi mobilitas peserta didik  antara mata kuliah, departemen,    dan institusi.  (44)   Setiap  mata kuliah  mendefinisikan   penggunaan e-learning dalam   kerangka ins











                       (43)              (45)              (47)          e-learning.







                    Indikator dan Subindikator  Pembelajaran dan desain konten Spesifikasi konten  mata kuliah  menunjukkan  kesesuaian media e-learning dengan tujuan   pendidikan. •    Konten e-learning terstruktur dengan baik  melalui hubungan yang jelas antara elemen  dan penanda rute studi melalui materi mata   Materi  mata kuliah  da










                       (2.3)   •     kuliah. (3)      Bahan dan desain produksi  Desain teknis  (3.1)   •   •   (3.2)   •









                    Benchmark










                    Domain/Area QA
   69   70   71   72   73   74   75   76   77   78   79