Page 74 - Quality Assurance of Blended and Online Learning : Standards and Implementation
P. 74
NASKAH BUKU BESAR PROFESOR UNIVESITAS TERBUKA
62
Pernyataan Kondisi Tingkat Unggul Prasyarat dan hasil belajar peserta didik dikembangkan dalam kerangka institusional atau nasional serta memfasilitasi mobilitas peserta didik antara mata kuliah, departemen, dan institusi. (44) Setiap mata kuliah mendefinisikan penggunaan e-learning dalam kerangka ins
(43) (45) (47) e-learning.
Indikator dan Subindikator Pembelajaran dan desain konten Spesifikasi konten mata kuliah menunjukkan kesesuaian media e-learning dengan tujuan pendidikan. • Konten e-learning terstruktur dengan baik melalui hubungan yang jelas antara elemen dan penanda rute studi melalui materi mata Materi mata kuliah da
(2.3) • kuliah. (3) Bahan dan desain produksi Desain teknis (3.1) • • (3.2) •
Benchmark
Domain/Area QA