Page 66 - Quality Assurance of Blended and Online Learning : Standards and Implementation
P. 66
NASKAH BUKU BESAR PROFESOR UNIVESITAS TERBUKA
54
Pernyataan Kondisi Tingkat Unggul Institusi ini memiliki strategi yang jelas untuk penggunaan modus pembelajaran campuran yang diterapkan dengan tepat di tingkat (16) Peserta didik diberikan pengalaman belajar yang secara efektif mengintegrasikan berbagai mode (17) Semua program memiliki struktur modu
(15) jurusan. belajar.
Indikator dan Subindikator Pembelajaran campuran (blended learning) Ketika pembelajaran campuran (blended) digunakan, kurikulum perlu merancang komposisi yang tepat antara pendekatan daring dan tatap muka, baik untuk pembelajaran maupun untuk penilaian. Perancang kurikulum telah menetapkan fungsi pendidikan yang j
(1.3) • • • Modularitas (1.4) • • (1.5) • •
Kurikulum dirancang untuk kegiatan profesional.
Benchmark memungkinkan partisipasi dalam komunitas akademik melalui alat media sosial. Komunitas daring ini memberikan kesempatan untuk pembelajaran kolaboratif, kontak dengan profesional eksternal, serta keterlibatan dalam penelitian dan
9.
Domain/Area QA