Page 138 - Perspektif Milenial Pendidikan Jarak Jauh
P. 138
~ Perspektif Milenial: Pendidikan Jarak Jauh ~ 127
C. Bischof, Christian, D. A. M. (2012). Brainware for green HPC. Computer
Science - Research and Development, 27(4), 227–233.
Chen, I. S. (2017). Computer self-efficacy, learning performance , a n d t h e
mediating role of learning engagement. Computers in Human Behavior.
72, 362–370.
Depdiknas. (2003). Undang-undang Republik Indonesia Nomor 20 Tahun
2003 tentang Sistem Pendidikan Nasional.
Djamarah, S. B., & A. Z. (2010). Strategi belajar mengajar. Jakarta: Rineka
Cipta.
Ekawati, A. (2016). Penggunaan software Geogebra dan Microsoft
Mathematic dalam pembelajaran Matematika. Math Didact. J.
Pendidik. Mat., 2(3), 148–153.
G o o d w i n , C . , G r a h a m , M . , & S c a r b orough, H. (2001). Developing an
asynchronous learning network. Educational Technology & Society 4(4).
Hakim, L. (2016). Pemerataan akses pendidikan bagi rakyat sesuai dengan
Amanat Undang-Undang Nomor 20 Tahun 2003 tentang Sistem
Pendidikan Nasional dalam Jurnal EduTech. 2(1).
Harianti. (2020). Pembelajaran luring dengan pemberian tugas terstruktur.
Retrieved August 1, 2020, from
https://guruberbagi.kemdikbud.go.id/artikel/pembelajaran-luring-
dengan-pemberian-tugas-terstruktur/
Hartono, S. (2017). Perkembangan jaringan komunikasi dari waktu ke waktu.
Retrieved from https://sis.binus.ac.id/2017/01/18/perkembangan-
jaringan-komunikasi-dari-waktu-ke-waktu/
Haruna, U. (n.d.). Introduction to computer hardware chapter one
introduction. 1–39.
Hasbullah. (2017). Dasar-dasar ilmu pendidikan. Jakarta: PT RajaGrafinfo
Persada.