Page 142 - Perspektif Milenial Pendidikan Jarak Jauh
P. 142

~ Perspektif Milenial: Pendidikan Jarak Jauh ~  131


               Setijadi. (2004). Dulu, kini dan esok. Tangerang Selatan: Universitas Terbuka.

               Setijadi.  (2005).  Buku  pedoman  pendidikan  jarak  jauh.  Jakarta:  Penerbit
                   Universitas Terbuka.

               Sofjan, A. (2015). Kebijakan pendidikan jarak jauh. Seminar Nasional Riset
                   Inovatif (SENAR) III Universitas Pendidikan Ganesha.

               Sujiwo,  D.  A.  C.  &  A’yun,  Q.  (2020).  Pengaruh  pemanfaatan  e-learning
                   terhadap  motivasi  belajar  mahasiswa.  Jurnal  Sistem  dan  Teknologi
                   Informasi Indonesia, 5(2). https://doi.org/10.32528/justindo.v5i2.3469

               Suparman, A., & Zuhairi, A. (2004). Pendidikan jarak jauh teori dan praktek
                   (edisi 2). Jakarta: Universitas Terbuka.

               Universitas Terbuka. (n.d.-a). Bantuan layanan pembelajaran online melalui
                   LMS Universitas Terbuka. Retrieved August 5, 2020, from 2020 website:
                   https://www.ut.ac.id/pengumuman/2020/03/bantuan-layanan-
                   pembelajaran-online-melalui-lms-universitas-terbuka


               Universitas Terbuka. (n.d.-b). Sistem jaminan kualitas. Retrieved August 5,
                   2020, from https://ut.ac.id/2015/tentang-ut/sistem-jaminan-kualitas

               Universitas  Terbuka.  (n.d.-c).  Sistem  pembelajaran.  Retrieved  August  6,
                   2020, from https://www.ut.ac.id/sistem-pembelajaran

               Universitas Terbuka. (n.d.-d). Visi dan misi Universitas Terbuka. Retrieved
                   August 1, 2020, from https://www.ut.ac.id/visi-misi
               Universitas  Terbuka.  Peraturan  Rektor  Universitas  Terbuka  Nomor  649
                   Tahun 2018. , (2018).

               Uno,  H.  B.  (2011).  Teori  motivasi  dan  pengukurannya:  Analisis  di  bidang
                   pendidikan. Jakarta: Bumi Aksara.

               Utari,  S.  A.  H.,  &  S.  (2018).  Pendidikan  multikultural  strategi  inovatif
                   pembelajaran dalam pluralitas masyarakat Indonesia. Malang: Madani
                   Media.
   137   138   139   140   141   142   143   144   145   146   147