Page 174 - Cakrawala Pendidikan: E-Learning Dalam Pendidikan
P. 174

Naisbill.  J.  (1996).  Megatrends  Asia.  Jakarta:  Gramedia  Pustaka
                   Utama.
            NCSS.  ( 1994).  Curriculum standars for social studies: Expectation
                   or excellence,  Washington:  National Commision on  Social
                   Studres  in  the Schools.
            NCSS.  (1989).  Charting  a  course:  social  studies  for  the  21st
                   Century.  Washington:  National  Commision  on  Social
                   Studres  in  the Schools.
            Sanusi,  A.  (1972).  Studi  sosial:  Pergaulan  menuju  sekolah
                   komperhensif.  Bandung: IKIP Bandung.
            Sanusi,  A.  ( 1998a).  Pendidikan  alternatif.  Bandung:  Grafindo
                   Media Pratama.
            Sanusi,   A   (1998b)   Memberdayakan   masyarakat  dalam
                   pelaksanaan  10  pilar  demokrasi.  Bandung:  Panitia
                   Semlok PPKN  IKIP Bandung.
           Sanusi,  A.  { 1998c)  Filsafat  ilmu,  teori  keilmuan,  dan  metode
                   penelitian.   Bandung:   Program   Pascasaqana   IKIP
                   Bandung.
           Somantri,  N.  (1969).  Pelajaran  kewargaan  negara  di  seko/ah,
                   Bandung:  IKIP Bandung.
           Somantri,  N.  {1998).  Masalah pendidikan ilmu pengetahuan sosial
                   (PIPS)  FPIPS-Pascasarjana  /KIP  sebagai  "Synthetic
                   Discipline". Bandung: Lembaga Penelitian  IKIP Bandung.
           Taba.  H.,  Durkin,  M.C.,  Faenkel,  J.R.,  &  McNaughton,  A.H.
                   {1971 ).  A  teacher's  handbook  to  elementary  social
                   studies.  An inductive approach.  Reading:  Addison-Wesley
                   Pubi.  Co.
           Tyler,  R.W.  (1949).  Basic principles  of curriculum  and instruction.
                   Chicago: University of Chicago Press.
           Winataputra,  U.S.  (1998)  Catalan  kecil  mengenai pembelajaran
                   PPKN  di  SL TP  dan  SMU:  Reinterprestasi  hasil  studi




            158
   169   170   171   172   173   174   175   176   177   178   179