Page 11 - Kewirausahaan Dalam Multi Perspektif
        P. 11
     DAFTAR GAMBAR
                Analisis Kinerja dan Tingkat Kepuasan Pengunjung Restoran Di
                Bandung.
                Devi Ayuni dan Andy Mulyana
                Gambar 1:  Diagram Kartesius IPA ………………………….………………….........   87
                Gambar 2:  Diagram Kartesius IPA …………..............................................   92
                Strategi Peningkatan Daya Saing Industri Canting Cap di Pekalongan.
                Etty Puji Lestari dan Mohamad Abdul Basir
                Gambar 1: Peta Sebaran Batik di Indonesia  ……………….……………………..   100
                Gambar 2: Hasil Industri Canting Cap di Kodya Pekalongan  .................   101
                Menelusuri  Praktek Entrepreneurship pada Institusi Pendidikan
                Tinggi: Corporate Entrepreneurship Based Model
                Ginta Ginting dan Sri Ismulyati
                Gambar 1:  Permodelan Corporate Entrepreneurship  ....…………………..   119
                Gambar 2: Rekapitulasi Hasil Uji Hipotesis ...........................................   122
                Permodelan Orientasi Kewirausahaan untuk Mendorong Kinerja
                Institusi Pendidikan Tinggi
                Any Meilani  dan Ginta Ginting
                Gambar  1:  Permodelan  Orientasi  Kewirausahaan  Pada  Perguruan  130
                           Tinggi ………………………………………………………………………………
                Gambar 2: Struktural Model ......................………………………………………….  131
                Gambar 3:  Rekapitulasi Hasil Uji Hipotesis..............................................  132
                Tinjauan Umum Usaha Mikro Kecil dan Menengah  di
                Indonesia : Permasalahan dan Strategi
                Rini Dwiyani Hadiwidjaja  dan  Noorina Hartati
                Gambar 1:  Penyaluran Kredit UMKM ..............................………………....   145
                Gambar 2:  Skema Penjaminan Kredit Usaha Kecil  ...................………...   148
                Upaya Pengembangan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM)
                dalam Menghadapi Pasar Regional dan Global
                Arief Rahman Susila
                Gambar 1:  Perkembangan Usaha UMKM dan Usaha Besar Tahun
                                     2006-2010  ……………………………………………………………………..   158
     	
