Page 258 - Peran Matematika, Sains, dan Teknologi Dalam Mendukung Gaya Hidup Perkotaan (Urban Lifestyle) Yang Berkualitas
P. 258
240 Peran MST dalam Mendukung Urban Lifestyle yang Berkualitas
Terbuka. Paper presented at the Seminar Nasional Matematika, Sains
dan Teknologi, Tangerang Selatan.
Huda, N. (2015a). Open & distance learning (ODL) and agricultural extension
workers’ social competence in Indonesia. Journal of Education and
Learning (EduLearn), 9(1), 17-24. doi: 10.11591/edulearn.v9i1.1004.
Huda, N. (2015b). Open and distance learning for improving social
competence of agricultural extension workers in Indonesia. Journal of
Education and Learning, 9(1). doi: 10.11591/edulearn.v9i1.1004.
Indrawati, E., Harijati, S., & Pertiwi, P. R. (2011). Pemodelan pemberdayaan
kelompok tani dalam penjaminan keberlanjutan usahatani pinggiran
perkotaan (kasus dinamika kelompok petani sayuran di Kabupaten
Sleman Yogyakarta). Paper presented at the Seminar Nasional
Matematika, Sains dan Teknologi, Tangerang Selatan.
Lanarc. (2003). The Urban farming guidebook.
Leagans, J. P., & Loomis, C. P. (1971). Behavioral change in agriculture:
concepts and strategies for influencing transition. Ithaca, N.Y Cornell
University Press.
Margono, T., & Sugimoto, S. (2011). The barriers of the Indonesian
extension workers in disseminate agricultural information to farmers.
International Journal of Basic & Applied Sciences IJBAS-IJENS, 11(2).
Marliati, Sumardjo, Asngari, P. S., Tjitropranoto, P., & Saefuddin, A. (2008).
Faktor-faktor penentu peningkatan kinerja penyuluh pertanian dalam
memberdayakan petani (Kasus di Kabupaten Kampar Riau). Jurnal
Penyuluhan, 4(2), 92-99.
Mugnisjah, W. Q. (2007). Paradigma pembangunan pertanian Indonesia
masa depan: Skenario, strategi, dan implikasinya. Retrieved from
http://www.kecubung6.com/index.php?option=com_content&task=vie
w&id=139&Itemid=40.