Page 252 - Buku Pedoman Pendidikan Jarak Jauh
P. 252

Pendidikan )arak )auh   •



      Fakultas  Keguruan  dan  llmu  Pendidikan.  (2005).  Laporan  Akhir
          Masa  }abatan  Dekan  Fakultas  Keguruan  dan  1/mu  Pendidikan.
          jakarta:  Universitas T erbuka.

      Flinck,  R.  &  Flinck,  A.  W.  (1990).  Handbook  for  tutor.  Colombo:
          Department of Distance Education.
      Gagne,  R.  M ..  (1985).  The  Conditions  of  Learning  and  Theory  of
          Instruction.  New York:  Holt, Rinehart, and Winston.
       Holmberg,  B.  (1995).  Theory  and  Practice  of Distance  Education.
          New York:  Routledge.
       Kadarko,  W.  (2000).  Kemampuan  Belajar Mandiri  dan  Faktor-faktor
          Psikososial  yang  Mempengaruhinya:  Kasus  Universitas Terbuka.
          }tunal Pendidikan  Terbuka  dan }arak }auh.  Vol.  1,  No.  1,  pp.  27-
          41.
       Kuliah jarak jauh Tidak Menjamin Kompetensi Guru. Kompas.  9 Mei
          2005, hal.  9.
       Puspitasari,  K.  A.  &  Islam,  S.  (2003).  Kesiapan  Belajar  Mandiri
          Mahasiswa  dan  Calon  Potensial  Mahasiswa  pada  Pendidikan
          jarak  jauh  di  Indonesia.  }urnal  Pendidikan  Terbuka  dan  jarak
          }au h.  Vol.  4,  No.  1,  pp. 76-3 1.
       Raka  joni,  T.  (1983).  Cara  Be/ajar  Siswa  Aktif,  Wawasan  Kependi-
          dikan,  dan  Pembaharuan  Pendidikan  Guru.  Pidato  Penerimaan
          jabatan Guru Besar,  24 September 1983. Malang:  IKIP Malang.
       --------.(1991 ).  Pokok-pokok  Pikiran  tentang  Pendidikan  Guru.
          jakarta:  Konsorsium  llmu Pendidikan,  Ditjen  Dikti.

       -------.(2005).   Pembelajaran   yang   Mendidik:   Artikulasi
          Konseptual,  Terapan  Kontekstual,  dan  Verifikasi  Empirik.  Tidak
          d iterbitkan.








       234
   247   248   249   250   251   252   253   254   255   256   257