Page 10 - Transformasi Sosial Menuju Masyarakat Informasi Yang Beretika dan Demokratis
P. 10

vi
                                                                Buku Semnas-FHISIP UT

                           Pengaruh Iklan Melalui Media Televisi Bandar  Udara  terhadap
                           peningkatan Brand Awareness Universitas Terbuka
                           Ace Sriati Rachman, Ami Pujiwati, Olivia Idrus
                           Tabel 1.   Variabel Operasional Penelitian…………………………………………..  120
                           Tabel 2.  Kriteria  dan  Standarisasi  dalam  Evaluasi  Outer  Model  –
                                    Refleksi………………………………………………………………………………
                                    …
                           Tabel  3.  Nilai  Loading  Factor  pada  Variabel  Pesan  Iklan,  Brand
                                    awareness,
                                                   dan
                                    Iklan……………………….          Efektivitas      Penayangan   127
                                                                                       128
                           Tabel  4.  Nilai  AVE  pesan  iklan,  brandawareness,  dan  efektivitas
                                    penayangan
                                    iklan…………………………………………………………………                     129
                           Tabel 5.   Nilai  Composite  Reliability  Pesan  Iklan,  Brand  awareness,
                                    dan              Efektivitas           Penayangan
                                    Iklan…………………………………………………                           130
                           Tabel 6.   Nilai             Path               Coefficients
                                    ………………………………………………………….                            130

                           Analisis Pemahaman Kepo (Knowing Every Particular Object)
                           Di Kalangan Mahasiswa
                           Pranajaya
                           T  a  b  e  l      1  .           E  m  p  a  t       S  k  a  l  a
                           Pengukuran………………………………………………………….                           139

                           BAGIAN III. ETIKA DAN HUKUM

                           Globalisasi  Informasi  dan  Pembelajaran  Etika  dalam  Kurikulum  Ilmu
                           Pengetahuan Sosial pada Sekolah Menengah Pertama (SMP)
                           Subkhan Rojuli
                           Tabel 1. Kompetensi Inti (KI) dan Kompetensi Dasar (KD) IPS SMP yang
                                  Memuat
                                  Etika………………………………………………………………………….                   215
   5   6   7   8   9   10   11   12   13   14   15