Page 10 - Transformasi Sosial Menuju Masyarakat Informasi Yang Beretika dan Demokratis
P. 10
vi
Buku Semnas-FHISIP UT
Pengaruh Iklan Melalui Media Televisi Bandar Udara terhadap
peningkatan Brand Awareness Universitas Terbuka
Ace Sriati Rachman, Ami Pujiwati, Olivia Idrus
Tabel 1. Variabel Operasional Penelitian………………………………………….. 120
Tabel 2. Kriteria dan Standarisasi dalam Evaluasi Outer Model –
Refleksi………………………………………………………………………………
…
Tabel 3. Nilai Loading Factor pada Variabel Pesan Iklan, Brand
awareness,
dan
Iklan………………………. Efektivitas Penayangan 127
128
Tabel 4. Nilai AVE pesan iklan, brandawareness, dan efektivitas
penayangan
iklan………………………………………………………………… 129
Tabel 5. Nilai Composite Reliability Pesan Iklan, Brand awareness,
dan Efektivitas Penayangan
Iklan………………………………………………… 130
Tabel 6. Nilai Path Coefficients
…………………………………………………………. 130
Analisis Pemahaman Kepo (Knowing Every Particular Object)
Di Kalangan Mahasiswa
Pranajaya
T a b e l 1 . E m p a t S k a l a
Pengukuran…………………………………………………………. 139
BAGIAN III. ETIKA DAN HUKUM
Globalisasi Informasi dan Pembelajaran Etika dalam Kurikulum Ilmu
Pengetahuan Sosial pada Sekolah Menengah Pertama (SMP)
Subkhan Rojuli
Tabel 1. Kompetensi Inti (KI) dan Kompetensi Dasar (KD) IPS SMP yang
Memuat
Etika…………………………………………………………………………. 215