Page 12 - Transformasi Sosial Menuju Masyarakat Informasi Yang Beretika dan Demokratis
P. 12

Buku Semnas-FHISIP UT

                                     2.
                                          Karakteristik
                           Gambar
                                                                                       123
                           Kelamin…………….
                                       3.
                                                                           Berdasarkan
                                                             Responden
                           Gambar
                           Usia………………………….
                                                                                       124
                           Gambar
                                             Karakteristik
                                                                           Berdasarkan
                                                             Responden
                                       4.
                           Pekerjaan…………………
                                                                                       124
                                                                           Berdasarkan
                                                             Responden
                                       5.
                           Gambar
                                             Karakteristik
                                                                                       125
                           Pendidikan……………….
                           Gambar  6.  Model  Pengaruh  Pesan  Iklan  Dan  Brandawareness
                                    Terhadap Efektifitas Penayangan Iklan Di TV Bandara Soeta
                                                                                       126
                                    ……………….  Karakteristik  Responden   Berdasarkan   Jenis   viii
   7   8   9   10   11   12   13   14   15   16   17