Page 382 - Universitas Terbuka di Era Informasi
P. 382

REFERENSI





                 Amarullah,  A.  (2014).  “Indonesia Peringkat  8  Dunia Pengguna  Internet
                        Terbesar,” diunduh dari  technp.kezone.com: techno.okezone.com /
                        read/2014/05/13/55/984151/indonesia-peringkat-8-dunia-pengguna-
                        internet-terbesar pada 14 Agustus 2014.
                 Arnott, D. C. dan Susan Bridgewater. (2002).  “Internet, Interaction and
                        Implications for Marketing.” Marketing Intelligence and Planning, 20
                        (2): 86-95.
                 Chaffey Dave & Mayer Richard. (2009).  Internet Marketing:  Strategy,
                        Implementation and Practice. Prentice Hall/Financial Times.
                 Chandra, G. (2001). Pemasaran Global. Edisi 1. Yogyakarta: Penerbit Andi.

                 Eid, R. dan Myfanwy  Trueman. (2002).  “The Internet: New International
                        Marketing Issues.” Management Research News, 25 (12): 5-67.
                 Fisher R.J., B.J. Jaworski, R. Mohammed, dan G.J. Paddison. (2003).  Internet
                        Marketing: Building Advantage in A Networked Economy. United Stated
                        of America: McGraw Hill.
                 Gary  Armstrong,  Wong  Veronica,  Philip  Kotler,  &  John  Saunders.  (2008).
                        Principles of Marketing. Pearson Education Limited.
                 http://wearesocial.sg/tag/infographic/, diunduh pada 11 Agustus 2014.

                 http://www.slideshare.net/thinkfresh1/indonesia-digital-landscape-
                        011013?related=1/, diunduh pada 9 Agustus 2014.

                 http://krjogja.com/read/227096/persaingan-pt-sangat-ketat.kr/, diunduh pada
                        18 Agustus 2014.
                 http://nanangsuryadi.lecture.ub.ac.id/2011/12/penggunaan-internet-
                        marketing-untuk-mendukung-strategi-pemasaran/, diunduh pada 10
                        Agustus 2014.





                 372
   377   378   379   380   381   382   383   384