Page 117 - Universitas Terbuka Center of Excellence In Asia 2010 and The World 2020 (A Journey Towards a Leading Open and Distance Education Institution 1984-2008)
P. 117
Bibliography
Julaeha, S. (2004). Perkembangan Sistem Evaluasi Hasil Belajar. Universitas
Terbuka Dulu , Kini, dan Esok. (Editor: Effendi Wahyono, dkk,). Cetakan
Pertama. Jakarta: Pusat Penerbitan Universitas Terbuka . Halaman 380-392.
Tim Penulis Universitas Terbuka. (1996). Universitas Terbuka : Sebuah lnovasi
dalam Pendidikan Tinggi. Jakarta: Universitas Terbuka . 1996.
Universitas Terbuka. (1986). Panduan Registrasi , Belajar, Ujian. Periode
Agustus 1986-September 1987. Jakarta: Universitas Terbuka .
Universitas Terbuka . (1987) . Katalog . Jakarta: Universitas Terbuka .
Universitas Terbuka. (1989). Lima Tahun Universitas Terbuka 1984-1989.
Jakarta: Universitas Terbuka.
Universitas Terbuka . (2002) . Standar Kompetensi Guru Kelas SO-MI . Program
Pendidikan D-11 PGSD . Jakarta: Direktorat Pembinaan Pendidikan Tenaga
Kependidikan dan Ketenagaan Perguruan Tinggi. Direktorat Jenderal
Pendidikan Tinggi.Depdiknas.
Universitas Terbuka . (2004). Pedoman Pengujian (JKOK UJOO). Edisi Kedua .
Jakarta: Univetsitas Terbuka - Departemen Pendidikan Nasional.
Universitas Terbuka. (2004). Pedoman Penyiapan Bahan Ujian (JKOK UJ01).
Edisi Kedua. Jakarta: Univetsitas Terbuka - Departemen Pendidikan
Nasional.
Universitas Terbuka. (2004 ). Pedoman Penyelenggaraan Ujian (JKOK UJ02).
Edisi Kedua. Jakarta: Univetsitas Terbuka - Departemen Pendidikan
Nasional.
Universitas Terbuka. (2004 ). Pedoman Pengolahan Hasil Ujian (JKOK UJ03).
Edisi Kedua. Jakarta: Univetsitas Terbuka - Departemen Pendidikan
Nasional.
Universitas Terbuka. (2004) . Pedoman Pengembangan Soal Objektif (JKAK
PB01 ). Edisi Kedua. Jakarta: Univetsitas Terbuka - Departemen Pendidikan
Nasional.
97