Page 325 - Profil Guru Masa Depan Berbasis Teknologi Pendidikan
P. 325
Metode Instruksional 297
Program e-Learning
Merupakan suatu inovasi sebagai pengaruh dari
perkembangan era teknologi jaringan internet,
menjadi alat komunikasi dan pemberi informasi yang
cepat antar sesama sejawat, dosen, tutor, fasilitator
dengan peserta didik.
Daftar Pustaka
Afriani. (2008). Kualitas dan potensi dadih sebagai
tambahan pendapatan peternak kerbau di kabupaten
Kerinci. Jurnal Ilmu-Ilmu Peternakan, 11(3) hal:115-
120.
Alessi & Trollip. (1991). Gambar Susunan Umum dan
Alur Metode Instruksional Tutorial.
Bersin, J. (2004). The Blended Learning Book: Best
Practices, Proven Methodologies. New York:
Longman.
Gulsecen, S., Ugurlu, L., Ersoy, M.E., and Nutku, F.
(2005). AComparative Research in Blended Learning:
State University versus Private University Advanving
the Potential for Communication, Learning and
Interaction, 8th Human Centered Technology.
Postgraduate Workshop, June 28th 2005. University
of Sussex, Brighton. London: Kagan Page Limited.
Hannafin & Peck. (1991). Metode Instruksional Hybrid
yang digunakan dalam Strategi Instruksional berbasis
BERBASIS TEKNOLOGI PENDIDIKAN