Page 325 - Profil Guru Masa Depan Berbasis Teknologi Pendidikan
P. 325

Metode Instruksional       297


               Program e-Learning
                     Merupakan  suatu  inovasi  sebagai  pengaruh  dari

                     perkembangan  era  teknologi  jaringan  internet,
                     menjadi alat komunikasi dan pemberi informasi yang

                     cepat  antar  sesama  sejawat,  dosen,  tutor,  fasilitator
                     dengan peserta didik.

               Daftar Pustaka


                Afriani.  (2008).  Kualitas  dan  potensi  dadih  sebagai
                     tambahan pendapatan peternak kerbau di kabupaten

                     Kerinci. Jurnal Ilmu-Ilmu Peternakan, 11(3) hal:115-
                     120.

                Alessi  &  Trollip.  (1991).  Gambar  Susunan  Umum  dan
                     Alur Metode Instruksional Tutorial.
                Bersin,  J.  (2004).  The  Blended  Learning  Book:  Best

                     Practices,  Proven  Methodologies.  New  York:
                     Longman.

                Gulsecen,  S.,  Ugurlu,  L.,  Ersoy,  M.E.,  and  Nutku,  F.
                     (2005). AComparative Research in Blended Learning:
                     State University versus Private University Advanving

                     the  Potential  for  Communication,  Learning  and
                     Interaction,  8th  Human  Centered  Technology.
                     Postgraduate Workshop, June 28th 2005. University

                     of Sussex, Brighton. London: Kagan Page Limited.
                Hannafin  &  Peck.  (1991).  Metode  Instruksional  Hybrid
                     yang digunakan dalam Strategi Instruksional berbasis



                                             BERBASIS TEKNOLOGI PENDIDIKAN
   320   321   322   323   324   325   326   327   328   329   330