Untuk menggunakan layanan RBV secara fulltext, Anda gunakan login yang teraktivasi pada UT-Online (http://elearning.ut.ac.id) dan terdaftar sebagai mahasiswa Universitas Terbuka
SPAR4321 – Pemasaran Strategik Pariwisata
Ginta Ginting
- Edisi 1 / 3 SKS / 9 Modul
- 332 Halaman: ilustrasi; 27 cm
- ISBN 9786233126472
E-ISBN 9786233126489 - Tangerang Selatan: Universitas Terbuka, 2022
- Kelas DDC [23] 338.475
Buku Materi Pokok (BMP) SPAR4321 Pemasaran Strategik Pariwisata dirancang untuk membekali mahasiswa Strata 1 (51) pengetahuan mengenai pemasaran strategis pariwisata dalam konteks teori, konsep, model dan best practice yang menjadi basis menerapkan sustainable tourism dan menciptakan keunggulan bersaing (experiential based). Mahasiswa akan belajar dan berdiskusi tentang strategi pemasaran dalam konteks kepariwisataan yang adaptable terhadap perubahan berbagai lingkungan eksternal yang intinya dapat menawarkan produk!destinasi wisata berkualitas.
Tinjauan Mata Kuliah
Daftar Isi