Untuk menggunakan layanan RBV secara fulltext, Anda gunakan login yang teraktivasi pada UT-Online (http://elearning.ut.ac.id) dan terdaftar sebagai mahasiswa Universitas Terbuka

SPAR4319 – Perilaku Konsumen Pariwisata

Pengarang

  • Edisi 1 / 3 SKS / 9 Modul
  •  Halaman: ilustrasi; 27 cm
  • ISBN
  • Tangerang Selatan: Universitas Terbuka, 2023
  • Kelas DDC [23]

Buku Materi Pokok (BMP) SPAR4319 Perilaku Konsumen Pariwisata dirancang untuk membekali mahasiswa Strata 1 (S 1) pengetahuan mengenai perilaku konsumen secara konseptual/teoritikal dan praktik baik dalam konteks kepariwisataan. Mahasiswa akan belajar dan berdiskusi tentang isu-isu penting yang mempengaruhi keputusan konsumen memilih produk/destinasi wisata seperti isu lingkungan (budaya, sosial, teknologi) dan strategi pemasaran yangn ditawarkan pelaku pariwisata (komunikasi, tanggungjawab sosial, segmentasi dan positioning) berbasis pariwisata berkualitas.

Tinjauan Mata Kuliah
Daftar Isi
Katalog Dalam Terbitan