Untuk menggunakan layanan RBV secara fulltext, Anda gunakan login yang teraktivasi pada UT-Online (http://elearning.ut.ac.id) dan terdaftar sebagai mahasiswa Universitas Terbuka

SPAR4319 – Perilaku Konsumen Pariwisata

Pengarang

  • Edisi 1 / 3 SKS / 9 Modul
  •  Halaman: ilustrasi; 27 cm
  • ISBN
  • Tangerang Selatan: Universitas Terbuka, 2023
  • Kelas DDC [23]

Buku Materi Pokok (BMP) SPAR4319 Perilaku Konsumen Pariwisata dirancang untuk membekali mahasiswa Strata 1 (S 1) pengetahuan mengenai perilaku konsumen secara konseptual/teoritikal dan praktik baik dalam konteks kepariwisataan. Mahasiswa akan belajar dan berdiskusi tentang isu-isu penting yang mempengaruhi keputusan konsumen memilih produk/destinasi wisata seperti isu lingkungan (budaya, sosial, teknologi) dan strategi pemasaran yangn ditawarkan pelaku pariwisata (komunikasi, tanggungjawab sosial, segmentasi dan positioning) berbasis pariwisata berkualitas.

Tinjauan Mata Kuliah
Daftar Isi