Untuk menggunakan layanan RBV secara fulltext, Anda gunakan login yang teraktivasi pada UT-Online (http://elearning.ut.ac.id) dan terdaftar sebagai mahasiswa Universitas Terbuka
SPAR4319 – Perilaku Konsumen Pariwisata
Pengarang
- Edisi 1 / 3 SKS / 9 Modul
- Halaman: ilustrasi; 27 cm
- ISBN
- Tangerang Selatan: Universitas Terbuka, 2023
- Kelas DDC [23]
Buku Materi Pokok (BMP) SPAR4319 Perilaku Konsumen Pariwisata dirancang untuk membekali mahasiswa Strata 1 (S 1) pengetahuan mengenai perilaku konsumen secara konseptual/teoritikal dan praktik baik dalam konteks kepariwisataan. Mahasiswa akan belajar dan berdiskusi tentang isu-isu penting yang mempengaruhi keputusan konsumen memilih produk/destinasi wisata seperti isu lingkungan (budaya, sosial, teknologi) dan strategi pemasaran yangn ditawarkan pelaku pariwisata (komunikasi, tanggungjawab sosial, segmentasi dan positioning) berbasis pariwisata berkualitas.
Tinjauan Mata Kuliah
Daftar Isi