Untuk menggunakan layanan RBV secara fulltext, Anda gunakan login yang teraktivasi pada UT-Online (http://elearning.ut.ac.id) dan terdaftar sebagai mahasiswa Universitas Terbuka

EKMA6213 – Studi Literatur Manajemen Pemasaran

Suwatno

  • Edisi 1 / 3 SKS / 9 Modul
  • 450 Halaman: ilustrasi; 21 cm
  • ISBN 9786023929368
    E-ISBN 9786023929375
  • Tangerang Selatan: Universitas Terbuka, 2020
  • Kelas DDC 23: 658.81

Buku Materi Pokok (BMP) EKMA6213 Studi Literatur Manajemen Pemasaran ini membahas secara komprehensif tentang teori, konsep, metode, dan teknik-teknik dalam melakukan review dan menulis literatur ilmiah di bidang manajemen pemasaran untuk kepentingan publikasi akademis di jurnal-jurnal internasional. BMP Studi Literatur Manajemen Pemasaran juga mengelaborasi dan mengkaji tentang konsep-konsep dasar, tahapan, dan proses review artikel, metode membaca dan menganalisis artikel ilmiah, memetakan hasil kajian, menyusun argumentasi, mengorganisasikan dan mengekspresikan ide-ide, membuat peta dan analisis ide serta membuat review dan menulis publikasi ilmiah di bidang manajemen pemasaran. Dengan demikian, pemahaman dan keterampilan teoritis dalam membuat tinjauan literatur manajemen pemasaran diharapkan dapat memberikan acuan standar bagi mahasiswa untuk menghasilkan artikel-artikel penelitian ilmiah yang berkualitas dan kuat (robust) secara literatur. Secara lebih terperinci BMP ini mencakup topik-topik tentang konsep dan tahapan literature review, proses review dan imajinasi penelitian, tahapan pencarian literature, klasifikasi penelitian ilmiah, membaca penelitian ilmiah, struktur argumentasi dalam artikel ilmiah, menganalisis, menyintesis dan mempresentasikan ide-ide, pemetaan dan analisis ide-ide, serta menulis review dan artikel untuk publikasi.

© Copyright - Perpustakaan Universitas Terbuka 2024 - Illustration by Freepik Storyset - Enfold Theme by Kriesi