Page 108 - Menggunakan Microsoft 365 sebagai Daya Dukung Kerja Remote (Work From Home)
P. 108
n. Content scheduler with approvals: fasilitas yang digunakan
untuk membantu sebuah perusahaan mengelola jadwal konten
dan memastikan publikasi konten sesuai dengan jadwal.
Gambar 3.10.
Daftar template pada Site
Untuk List (daftar) akan dijelaskan lebih mendalam termasuk
bagaimana membuat dari List yang ada pada bab-bab berikutnya.
• Document library: biasa juga disebut dengan perpustakaan
dokumen adalah fasilitas yang digunakan untuk mengelola dan
berbagi dokumen dalam sebuah perusahaan, organisasi atau
kantor.
• Page: Halaman site pada pada Microsoft SharePoint.
• Space: fasilitas yang bisa digunakan untuk membuat ruang kerja
digital dengan sistem terpusat untuk sebuah kolaborasi tim,
dokumentasi proyek, dan knowledge management.
• News post: fasilitas yang bisa digunakan membuat dan membagikan
berita/informasi terbaru dengan anggota tim.
• News link: fasilitas yang bisa digunakan untuk membuat tautan
berita, baik berita dari luar maupun berita dalam yang dibuat
dalam tim.
• Plan: link yang menuju/merujuk pada fitur layanan/tools plan
(Microsoft Planner) yang disediakan oleh Microsoft.
62 Menggunakan Microsoft 365 Sebagai Daya Dukung Kerja Remote (Work From Home)
11/2/2023 5:38:26 PM
UT_155x230_MICROSOFT 365.indd 62 11/2/2023 5:38:26 PM
UT_155x230_MICROSOFT 365.indd 62