Page 162 - Pendidikan Untuk Generasi Z : Refleksi dan Inspirasi Penerapan TIK untuk Pendidikan
P. 162
Nielsen. (2014). Konsumsi Media Lebih Tinggi di Luar Jawa. Https://Www.Nielsen.Com/Id/En/Press-
Releases/2014/Nielsen-Konsumsi-Media-Lebih-Tinggi-Di-Luar-Jawa/.
Paulina, P. (1999). Pengertian sistem pendidikan terbuka dan jarak jauh. Universitas Terbuka.
Purani, K., Kumar, D. S., & Sahadev, S. (2019). e-Loyalty among millennials: Personal characteristics
and social influences. Journal of Retailing and Consumer Services, 48(February), 215–223.
https://doi.org/10.1016/j.jretconser.2019.02.006
Pustekkom. (2009). Pembelajaran Jarak Jauh. Http://Pusdatin.Kemdikbud.Go.Id/Tag/Pustekkom/.
Rachmawaty, A. (2014). Pengaruh pemanfaatan teknologi informasi terhadap kinerja guru pada SMP
Negeri 43 Bandung. Tematik, 1(1).
Riggs, M., Warka, J., Babasa, B., Betancourt, R., & Hooker Stephenie. (1994). Development and
validation of self-efficacy and outcome expectancy scales for job-related applications.
Educational And Psychological Measurement, 54(3), 793–802.
Warsihna, J. (2005). “Dilema” pemanfaatan teknologi komunikasi dan informasi (ICT) untuk
meningkatkan mutu pendidikan. Teknodik, 60–76.
Warsihna, J. (2008). Kepuasaan seorang PNS. Jurnal Teknodik, XII(1), 108–113.
Warsihna, J. (2011). Teknologi informasi dan komunikasi (tik) untuk pendidikan karakter. Teknodik, XV,
173–182.
Warsihna, J. (2012a). E-Learning melalui portal“ Rumah Belajar.” Jurnal Teknodik, 16(1), 73–84.
Warsihna, J. (2012b). Kompetensi TIK untuk guru. Jurnal Teknodik, XVI(2), 230–239.
Warsihna, J. (2013). Pemanfaatn TIK untuk pendidikan (e-learning) di SMP. Jurnal Teknodik, 4, 523–
532.
Warsihna, J. (2016). Meningkatkan literasi membaca dan menulis dengan teknologi informasi dan
komunikasi (Tik). Jurnal Kwangsan, 4(2), 67–80.
https://doi.org/10.31800/jurnalkwangsan.v4i2.84
Warsihna, J. (2019a). “Dilema” pemanfaatan teknologi komunikasi dan informasi (ICT) untuk
meningkatkan mutu pendidikan. Jurnal Teknodik, 60–76.
Warsihna, J. (2019b). Pendidikan jarak jauh jenjang menengah sebagai alternatif penunjang
Pendidikan Untuk Generasi Z 151