Untuk menggunakan layanan RBV secara fulltext, Anda gunakan login yang teraktivasi pada UT-Online (http://elearning.ut.ac.id) dan terdaftar sebagai mahasiswa Universitas Terbuka

MSIM4407 – Manajemen Layanan Teknologi Informasi

Irman Hermadi, Wulandari, Hilmi Azmi Fatimah, Nur Hasanah

  • Edisi 1 (A4) / 3 SKS / 9 Modul
  • 414 Halaman: ilustrasi; 27 cm
  • ISBN 9786234802191
  • Tangerang Selatan: Universitas Terbuka, 2022
  • Kelas DDC 24 : –

uku Materi Pokok (BMP) MSIM4407 Manajemen Layanan Teknologi Informasi ini mempelajari konsep-konsep dasar, praktik-praktik terbaik, dan kerangka dari Manajemen Layanan Informasi Teknologi, serta beberapa kerangka kerja (framework) yang saat ini digunakan dan contoh/studi kasus penggunaannya. Beberapa topik utama yang dibahas pada mata kuliah ini yaitu strategi layanan, perancangan layanan, transisi layanan, operasi layanan, peningkatan layanan berkelanjutan, beberapa kerangka kerja yang ada saat ini dan studi kasusnya. Mata kuliah ini bertujuan agar mahasiswa mampu merencanakan, merancang, mengelola, dan meningkatkan layanan teknologi informasi pada organisasi/perusahaan. Setelah mengikuti perkuliahan ini mahasiswa diharapkan memiliki pengetahuan dan kemampuan praktis untuk melakukan manajemen layanan teknologi informasi berbasis framework sesuai praktik-praktik terbaik yang ada.

Tinjauan Mata Kuliah
Daftar Isi
Katalog Dalam Terbitan
Modul 1
© Copyright - Perpustakaan Universitas Terbuka 2024 - Illustration by Freepik Storyset - Enfold Theme by Kriesi