Untuk menggunakan layanan RBV secara fulltext, Anda gunakan login yang teraktivasi pada UT-Online (http://elearning.ut.ac.id) dan terdaftar sebagai mahasiswa Universitas Terbuka

EKMA6109 – Manajeman Pemasaran Digital dan Perilaku Konsumen

Nuryakin

  • Edisi 1 / 3 SKS / 9 Modul
  • 572 Halaman: ilustrasi; 21 cm
  • ISBN 9786233120463 | E-ISBN 9786233120470
  • Tangerang Selatan: Universitas Terbuka, 2020
  • Kelas DDC 23: 658.8

Buku Materi Pokok (BMP) EKMA61 09 Manajemen Pemasaran Digital dan Perilaku Konsumen membahas secara komprehensif mengenai manajemen pemasaran digital dan perilaku konsumen dalam konteks manajemen pemasaran bisnis di era digital. BMP Manajemen Pemasaran Digital dan Perilaku Konsumen ini juga memberikan analisis dan telaah secara kritis diantaranya tentang pengantar perilaku konsumen, motivasi dan persepsi serta segmentasi pelanggan, budaya dan pengaruh interpersonal pada perilaku konsumen, proses pengambilan keputusan pelanggan, pemasaran digital dan e-marketing, strategi pemasaran digital, hambatan dan tantangan pemasaran digital, digital customer dan CRM, media sosial, blog, forum dan optimasi mesin pencari (SEO). Secara umum BMP ini pada intinya bertujuan memberikan kajian yang mendalam bagi para mahasiswa tentang pokok-pokok bahasan yang terdiri dari perilaku konsumen, motivasi dan persepsi serta segmentasi pelanggan, budaya dan pengaruh interpersonal pada perilaku konsumen, proses pengambilan keputusan pelanggan, pemasaran digital dan e-marketing, strategi pemasaran digital, hambatan dan tantangan pemasaran digital, digital customer dan CRM, media social, blog, forum dan optimasi mesin pencari.



© Copyright - Perpustakaan Universitas Terbuka 2024 - Illustration by Freepik Storyset - Enfold Theme by Kriesi