Page 477 - Menggunakan Microsoft 365 sebagai Daya Dukung Kerja Remote (Work From Home)
P. 477

Sebuah Praktek Terbaik Implementasi Microsoft 365  untuk Tata Kelola Internal  431





                    •  Dokumen Risalah Rapat
                       Fasilitas  risalah  rapat  adalah  fasilitas  yang  digunakan  untuk
                       menyimpan  Data/file  risalah  rapat,  dilengkapi  dengan  atribut
                       topik  dan  deskripsi  rapat,  tanggal  rapat  dan  menyimpan  siapa
                       yang memimpin rapat, notulis rapat serta sifat rapat (internal atau
                       gabungan yang melibatkan pihak eksternal).



















                                             Gambar 10.10.
                              Fasilitas Pelacakan Risalah Rapat Aplikasi SIPELACAK

                       Daftar Risalah Rapat digunakan untuk:

                       ⇒  Merekam Data Risalah Rapat.
                       ⇒  Menyimpan/upload file Risalah Rapat
                       ⇒  Pencarian data Risalah Rapat.
                       ⇒  Bisa tambah, rekam, ubah, dan hapus Risalah Rapat.
                       ⇒  Bisa menampilkan kembali Dokumen Risalah Rapat.


                    •  Dokumen Surat Tugas dan SK Panitia

                       Fasilitas  pelacak  Surat  Tugas/  SK  Kepanitian  untuk  semua
                       pegawai  Pusat  Perpustakaan  dan  Kearsipan.  Dapat  menyimpan
                       atau  upload  file  digital  Surat  Tugas/SK  Kepanitiaan.  Dilengkapi
                       dengan daftar orang-orang yang terlibat dala Surat Tugas dan SK
                       Panitia.













                                                                                11/2/2023   5:39:01 PM
        UT_155x230_MICROSOFT 365.indd   431                                     11/2/2023   5:39:01 PM
        UT_155x230_MICROSOFT 365.indd   431
   472   473   474   475   476   477   478   479   480   481   482