Page 217 - Menggunakan Microsoft 365 sebagai Daya Dukung Kerja Remote (Work From Home)
P. 217

Microsoft List (Daftar)   171













                                             Gambar 4.97.
                                    Rule untuk penambahan data pada list

                    Sekarang  mari  coba  menambahkan  item  baru  pada  list  Daftar
                    Permintaan Pengguna.



















                                             Gambar 4.98.
                          Notifikasi melalui email setelah ada penambahan data pada list

                    4.8.3. Rule An item is deleted

                    Rule An item is deleted adalah sebuah aksi yang digunakan ketika ada
                    event (peristiwa) penghapusan item/baris ke dalam list.

                    Untuk menggunakan rule ini, ikuti langkah-langkah sebagai berikut:

                    1.  Buka Site Tim SIPPP.
                    2.  Pilih dan buka list Daftar Permintaan Pengguna.
                    3.  Klik menu Automate (         ).
                    4.  Sorot menu Rules.
                    5.  Klik menu Create a rule.
                    6.  Pada window Create a rule pilih/klik rule An item is deleted.













                                                                                11/2/2023   5:38:37 PM
        UT_155x230_MICROSOFT 365.indd   171                                     11/2/2023   5:38:37 PM
        UT_155x230_MICROSOFT 365.indd   171
   212   213   214   215   216   217   218   219   220   221   222