Page 196 - Menggunakan Microsoft 365 sebagai Daya Dukung Kerja Remote (Work From Home)
P. 196
7. Klik tombol Create dan pada window atribut Recruitment tracker,
hingga Recruitment tracker terbuat.
Gambar 4.72.
List Recruitment tracker berhasil dibuat
8. Pada form Recruitment tracker yang sudah terbuat, secara default
membuat beberapa kolom yaitu: Candidate name, Position, Progress,
Recruiter, Application date, Phone screen date, Phone screener,
Interview date, Interviewer(s), Notes, Linkedln profile, Resume or CV,
dan fasilitas + Add column.
4.5.2. Membuat List Recruitment tracker sesuai kebutuhan kita
Seperti yang sebelumnya Penulis sampaikan bahwa list Recruitment
tracker bisa dimodifikasi sehingga bisa memenuhi kebutuhan,
anggaplah kebutuhannya seperti daftar berikut:
Data di bawah ini adalah data dummy, dan kita akan membuat data
ini masuk ke dalam list Microsoft SharePoint dan membuat formulasi
Nilai Akhir dan Status Lulus (Lulus/Tidak Lulus)
150 Menggunakan Microsoft 365 Sebagai Daya Dukung Kerja Remote (Work From Home)
11/2/2023 5:38:35 PM
UT_155x230_MICROSOFT 365.indd 150 11/2/2023 5:38:35 PM
UT_155x230_MICROSOFT 365.indd 150