Page 196 - Menggunakan Microsoft 365 sebagai Daya Dukung Kerja Remote (Work From Home)
P. 196

7.  Klik tombol Create dan pada window atribut Recruitment tracker,
                    hingga Recruitment tracker terbuat.











                                          Gambar 4.72.
                                 List Recruitment tracker berhasil dibuat

                 8.  Pada form Recruitment tracker yang sudah terbuat, secara default
                    membuat beberapa kolom yaitu: Candidate name, Position, Progress,
                    Recruiter,  Application date,  Phone screen date,  Phone screener,
                    Interview date, Interviewer(s), Notes, Linkedln profile, Resume or CV,
                    dan fasilitas + Add column.

                 4.5.2. Membuat List Recruitment tracker sesuai kebutuhan kita

                 Seperti yang sebelumnya Penulis sampaikan bahwa list Recruitment
                 tracker  bisa  dimodifikasi  sehingga  bisa  memenuhi  kebutuhan,
                 anggaplah kebutuhannya seperti daftar berikut:

                 Data di bawah ini adalah data dummy, dan kita akan membuat data
                 ini masuk ke dalam list Microsoft SharePoint dan membuat formulasi
                 Nilai Akhir dan Status Lulus (Lulus/Tidak Lulus)


























             150    Menggunakan Microsoft 365 Sebagai Daya Dukung Kerja Remote (Work From Home)



                                                                                11/2/2023   5:38:35 PM
        UT_155x230_MICROSOFT 365.indd   150                                     11/2/2023   5:38:35 PM
        UT_155x230_MICROSOFT 365.indd   150
   191   192   193   194   195   196   197   198   199   200   201