Page 139 - Menggunakan Microsoft 365 sebagai Daya Dukung Kerja Remote (Work From Home)
P. 139

Microsoft List (Daftar)   93





                    6.  Lengkapi template pada atribut issue tracker sebagai berikut:
                       •  Name: Pelacak Masalah SIPPP.
                       •  Description: Daftar Pelacak Masalah pada Project SIPPP.
                       •  Site navigation (Show in site navigation) :  posisi dicentang.















                                              Gambar 4.5.
                                  Halaman memasukkan atribut Issue tracker

                    7.  Klik tombol Create pada window atribut issue tracker, hingga issue
                       tracker terbuat.









                                              Gambar 4.6.
                                  Form/list issue tracker berhasil di-generate

                    8.  Pada  form/list  issue  tracker  yang  sudah  terbuat,  secara  default
                       membuat beberapa kolom yaitu: Issue, Issue description, Priority,
                       Status, Assigned to, Date reported, Issue source, Image, Associated
                       files, Issue logged by, dan fasilitas + Add column.

                    4.2.2. Mengubah nama kolom list issue tracker

                    Kolom-kolom  yang  terbuat  pada  saat  membuat  list  issue tracker
                    pertama  kali  bisa  diubah  sesuai  kebutuhan,  untuk  melakukan
                    perubahan nama kolom dengan langkah-langkah sebagai berikut:













                                                                                11/2/2023   5:38:30 PM
        UT_155x230_MICROSOFT 365.indd   93                                      11/2/2023   5:38:30 PM
        UT_155x230_MICROSOFT 365.indd   93
   134   135   136   137   138   139   140   141   142   143   144