Page 139 - Menggunakan Microsoft 365 sebagai Daya Dukung Kerja Remote (Work From Home)
P. 139
Microsoft List (Daftar) 93
6. Lengkapi template pada atribut issue tracker sebagai berikut:
• Name: Pelacak Masalah SIPPP.
• Description: Daftar Pelacak Masalah pada Project SIPPP.
• Site navigation (Show in site navigation) : posisi dicentang.
Gambar 4.5.
Halaman memasukkan atribut Issue tracker
7. Klik tombol Create pada window atribut issue tracker, hingga issue
tracker terbuat.
Gambar 4.6.
Form/list issue tracker berhasil di-generate
8. Pada form/list issue tracker yang sudah terbuat, secara default
membuat beberapa kolom yaitu: Issue, Issue description, Priority,
Status, Assigned to, Date reported, Issue source, Image, Associated
files, Issue logged by, dan fasilitas + Add column.
4.2.2. Mengubah nama kolom list issue tracker
Kolom-kolom yang terbuat pada saat membuat list issue tracker
pertama kali bisa diubah sesuai kebutuhan, untuk melakukan
perubahan nama kolom dengan langkah-langkah sebagai berikut:
11/2/2023 5:38:30 PM
UT_155x230_MICROSOFT 365.indd 93 11/2/2023 5:38:30 PM
UT_155x230_MICROSOFT 365.indd 93