Page 55 - 34 Tahun Universitas Terbuka: Cyber University Untuk Negeri
P. 55
UT di Tengah
Revolusi Industri 4.0
53
Guru dapat mengakses laman GPO untuk meningkatkan mutu pendidikan dan
pembelajaran di sekolah
• Guru Pintar Online
Guru Pintar Online merupakan forum ilmiah yang didedikasi bagi para guru dan mereka yang memiliki
perhatian kepada upaya peningkatan mutu pendidikan guru dan mutu pembelajaran di sekolah. Di
dalamnya tersedia artikel, contoh pembelajaran, berbagai pengalaman pembelajaran di sekolah, dan
ke depannya akan dilengkapi dengan fasilitas konseling pembelajaran secara online.
• Online Customer Center
Dalam membangun layanan komunikasi dan
informasi, UT memiliki online customer care
atau contact center dengan brand ‘Hallo-UT’.
Fasilitas layanan informasi ini diperuntukkan
bagi masyarakat umum yang ingin bertanya
atau mendapatkan informasi tentang UT, serta
bagi mahasiswa UT sendiri untuk membantu
penyelesaian masalah yang mereka hadapi
dalam kuliah di UT. Aktivitas di contact center UT
Buku Dies 34__MASTER.indd 53 27/08/2018 08.39.11