Untuk menggunakan layanan RBV secara fulltext, Anda gunakan login yang teraktivasi pada UT-Online (http://elearning.ut.ac.id) dan terdaftar sebagai mahasiswa Universitas Terbuka

SPAR4315 – Pemasaran Jasa Pariwisata

Ginta Ginting

  • Edisi 1 / 3 SKS / 9 Modul
  • 428 Halaman: ilustrasi; 21 cm
  • ISBN 9786023929139 | E-ISBN 9786023929153
  • Tangerang Selatan: Universitas Terbuka, 2020
  • Kelas DDC 23: 338.4791

Matakuliah Pemasaran Jasa Pariwisata (SPAR4315) dirancang untuk membekali mahasiswa Strata 1 (S1) pengetahuan mengenai Pemasaran Jasa Pariwisata sebagai teori, konsep, dan praktik yang menjadi landasan dalam pengelolaan aktivitas pemasaran jasa untuk membangun strong service culture. Mahasiswa akan belajar dan berdiskusi tentang penawaran jasa berkualitas dari mulai aspek menciptakan diferensiasi, pemulihan jasa, meningkatkan kinerja karyawan dan membangun relationship dengan konsumen serta loyalitas.

Tinjauan Mata Kuliah
Daftar Isi
Katalog Dalam Terbitan
Modul 1
© Copyright - Perpustakaan Universitas Terbuka 2024 - Illustration by Freepik Storyset - Enfold Theme by Kriesi