Untuk menggunakan layanan RBV secara fulltext, Anda gunakan login yang teraktivasi pada UT-Online (http://elearning.ut.ac.id) dan terdaftar sebagai mahasiswa Universitas Terbuka

PKOP4313 – Manajemen Pemasaran (Edisi 2)

Sukanti, Suripto
Edisi 2 / 3 SKS / Modul 1-9
458 halaman: ilustrasi; 21 cm.
ISBN: 978-602-392-193-5
e-ISBN: 978-602-392-194-2
Tangerang Selatan: Universitas Terbuka, 2008

DDC 23: 658.8

Buku Materi Pokok (BMP) PKOP4313 Manajemen Pemasaran merupakan mata kuliah Program Pendidikan Ekonomi yang bersifat terapan sehingga materi tidak hanya bersumber dari teori-teori tetapi juga dari kehidupan sehari-hari yang meliputi berbagai aspek manajemen pemasaran sengan berbagai perubahan yang sangat cepat .

Quotation

Modul ini sangat tepat memberi bekal pengetahuan bagi guru SMK program pemasaran, dan sebagai referensi mahasiswa Pendidikan Ekonomi di Perguruan Tinggi tempat saya mengajar

(DR. Ketut Sudiard itha, M.Si/Universitas Negeri Jakarta)

Daftar Isi
Tinjauan Mata Kuliah
Modul 1
Katalog Dalam Terbitan
© Copyright - Perpustakaan Universitas Terbuka 2024 - Illustration by Freepik Storyset - Enfold Theme by Kriesi